Best Companion for Daily Make-Up

Monday, September 26, 2016






Seringkali saya dapat pertanyaan tentang brand bedak apa yang saya pakai untuk daily make up, sampai akhirnya beberapa waktu lalu saya sengaja upload video di instagram saya tentang bedak yang satu ini,
Yep! Untuk sehari hari aku pakai Pixy Two Way Cake Cover Smooth.
Berhubung kenal Pixy dari kecil, karena mama saya adalah pengguna Pixy juga, saya memang familiar dengan brand ini dan sering memakai produk mereka.
Sebelum memakai bedaknya, biasanya saya pakai BB creamnya juga, tapi karena coverage-nya dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini udah bagus banget, aku jadi lebih sering langsung pakai bedaknya saja. Hemat waktu dan hemat biaya banget, karena harga bedak sebagus ini cuma 43.000!

Nah, yang bikin coveragenya bagus banget itu, karena di bedak Pixy two Way cake cver smooth kandungannya ini memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya Formula Beauty Lock yang bikin make up tampak licin dan halus atau bahasa kekiniannya Flawless banget sampe 10 jam! Beuh!
Udah gitu ada  SPF 30 & PA+++ juga yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA,  lalu ada Two Way Whitening yang bikin wajah tampak lebih cerah dan gak ketinggalan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari! Omaygat!
Dengan kandungan lengkap ini, PIXY Two Way Cake Cover Smooth gak hanya mempercantik wajah tapi juga menjaga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, seperti produk lainnnya juga, PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga memiliki kemasan praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan refill ke kemasan regular. Cakep banget Pixy ini makanya saya suka banget!

Nah, ada yang sudah pakai juga kah? Share yuk di tab comment! J


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME