Kolaborasi Apik Dari Inspirasi Kopi

Thursday, October 06, 2016














Beberapa hari lalu saya dapat undangan dari Giordano Indonesia untuk menghadiri acara mereka di Mall Grand Indonesia, tepatnya di Warung Koffie Batavia. 
Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, Giordano memang sepertinya lagi sering mengangkat tema lokal untuk materi campaign produk terbarunya. Setelah ada Art of Freedom di tahun 2014, The Legacy di tahun 2016 dan juga #oneIndonesia di tahun yang sama, kali ini Giordano Indonesia terinspirasi dari ragam kopi nikmat yang berasal dari Tanah Air. Di antaranya adalah Kopi Bali, Kopi Toraja, Kopi Mandheling, Kopi Gayo dan Kopi Wamena. Berangkat dari tema luas keanekaragaman dan keunikan masing-masing inilah Giordano merasa cocok dengan kehidupan dan cara berpakaian sehari-hari masyarakat Indonesia, dimaksudkan agar setiap individu bisa lebih memahami dan menerima perbedaan yang ada di sekitar kita.
Kolaborasi tersebut dituangkan dalam bentuk ilustrasi yang terpampang di sisi depan t'shirt buatan Giordano Indonesia. Kolaborasi yang dinamakan #MyCupOfStory ini juga bekerja sama dengan nulisbuku.com tersebut memuat potongan kalimat dengan kata-kata yang simple namun sarat makna, inspirasi positif yang bisa didapatkan dari secangkir kopi.
Quotes yang menarik, material produk yang sudah terjamin kualitasnya, pemilihan design yang sangat 'urban' dan dinamis bikin kita bisa langsung jatuh cinta oleh semua koleksi Giordano kali ini. A must have items for this season!

Acara My Cup Of Story beberapa waktu lalu dipandu oleh duo MC Danang-Darto yang jago banget mencairkan suasana, belum lagi perform dari Endah N Rhesa yang bikin semua undangan  sangat menikmati jalannya acara dari awal sampai akhir... seru banget!

Thank you Giordano for having me, semoga semakin banyak kolaborasi dengan hal-hal yang berbau lokal dan mengangkat lagi keunikan yang ada di Indonesia.

Love,
Chacha Thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME