Mommies Love All In One Products

Thursday, September 01, 2016

Gak kerasa banget bulan depan Binar usianya sudah masuk ke dua tahun. Rasanya baru kemarin saya tulis proses persalinan saya di sini, eh anaknya udah gede aja! Dulu, sebelum punya anak rasanya saya sering sekali menghabiskan waktu untuk datang ke berbagai acara yang isinya kebanyakan untuk hura-hura, dan jaaaarang banget saya 'membawa pulang' sebuah ilmu baru. Berbeda dengan sekarang, setelah ada Binar, saya lebih sering diundang ke acara parenting, sharing sesama ibu-ibu lain atau peluncuran produk baru dari sebuah brand.



Yang menyenangkan adalah, seperti belum lama ini saya di undang ke event #MyBabyMomsGath barengan dengan ibu-ibu Blogger lain. Beberapa di antara para Mom Blogger yang hadir ada yang sudah saya kenal sebelumnya, jadi seperti sekalian ngumpul tapi nambah ilmu baru juga.





Di acara #MyBabyMomsGath kemarin saya akhirnya jadi tau bahwa My Baby punya produk My Baby Minyak Telon Plus, di mana selain untuk menghangatkan badan si anak dan menjauhkan dari perut kembung dan masuk angin, juga bisa digunakan sebagai anti nyamuk yang bisa memproteksi anak selama 6 jam lewat My Baby Minyak Telon Plus, bahkan hingga 8 jam lewat My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection. Aduh, saya langsung pengen cobain kan.. Alhamdulillah produknya juga disediakan di atas meja untuk langsung dicoba. Dari dua varian yang tersedia, yaitu My Baby Minyak Telon Plus tahan 6 jam dan 8 jam, saya lebih suka yang 8 jam. Dan kebetulan di acara kemarin kan ada kuisnya gitu, nah saya terpilih dengan foto terbaik di Twitter dan hadiahnya adalah hampers berisi produk lengkap My Baby! YAAAYNESS!






Selain itu, sebagai seorang Ibu, kita kan sering kali ingin punya produk anak yang sudah all in one sehingga ga perlu double wear, nah produk My Baby Minyak Telon Plus ini buat saya sih udah mencakup semuanya banget ya, jadinya setelah mandi saya ga perlu ribet, tinggal pakai My Baby Minyak Telon Plus ini aja dan udah ga perlu pakai anti nyamuk lagi setelahnya. Biasanya, setelah mandi Binar saya pakaikan si Minyak Telon Plus ini karena wanginya enak banget, kombinasi Minyak Sereh (Citronella Oil), Lemongrass Oil dan Chamomile Oil nya bikin wanginya bisa untuk relaksasi Binar setelah mandi, saya pijet juga pakai minyak telon ini, hasilnya jadi sebotol tapi serba guna! Siapa sih Ibu ibu yang gak suka satu produk dengan banyak fungsi? Hemat uang, hemat waktu juga untuk pemakaiannya :)




Ibu ibu ada yang sudah pakai juga? share yuk pengalamannya!

Much Love,
Ibu Chacha.

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com


MY BABY Website

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME