Local Lipstick Crush : Mirabella Colorfix

Wednesday, June 15, 2016







Haiiii!

Whuaaa lama yaa saya nggak nulis review tentang apapun, beberapa postingan terakhir kayaknya malah berisi curhatan.
Tapi kali ini saya balik membawa satu review soal lagi lagi lipstick lokal yang semakin banyak peminatnya.
Kalau kalian sempat lihat Snapchat saya beberapa waktu lalu, saya sempat posting video ketika saya pakai lipstick lokal keluaran Mirabella Cosmetics yaitu Mirabella Colorfix.
Yang saya pakai waktu itu shade dengan nomor seri 65, warnanya merah.

Seperti yang kalian ketahui juga, saya itu kalo sama lipstick lokal yang harganya affordable dan pilihan warnanya banyak, rasanya pengen coba semua, apalagi si Mirabella ini harganya cuma 46ribu-an gitu deh

Belum dicoba satu-satu sih, baru 5-6 shade dari minggu lalu produk ini ada di rumah saya, saya pakai bergantian. Jadi karena lipstick ini ringan banget di bibir, saya serasa ga pakai lipstick gitu. Teksturnya pun matte, tapi ga bikin lengket. Di snapchat saya juga saya posting pemakaian si lipstick itu setelah saya pakai dan saya makan sate ayam, warnany hanya pudar sedikit, sisanya masih oke banget! Saya juga kaget lho, dengan harga segitu tapi kualitasnya bagus untuk daily use yang ga perlu sering sering touch up.

So far saya paling suka nomor seri 65, 67 dan 55. Worth to try banget loh ini, boleh lah masuk dalam to buy list bulan ini.

Kemasannya sendiri warnanya lucu, glam purple gitu. ukurannya ga begitu besar jadi bisa dimasukkan dalam pouch atau clutch kalau mau dibawa bepergian. Aku masih ada banyak warna nih yang belum dicoba, kalau kalian, sudah ada yang pernah pakai kah? Share dong di tab comments shade apa yang jadi favorite? :D

Oiya, jangan lupa mampir ke social medianya Mirabella Cosmetics ya di :

IG : @mirabella_mt
FB : Mirabella Cosmetics

kiss kiss,
Chacha thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME