Shop Happily with HappyFresh

Saturday, June 11, 2016








Haiiii buibuuuuk!
Gimana puasanya? 
Gimana menu menu buka puasanya? Saya mah hari ke tiga aja udah bingung mau menyediakan apa di meja makan, hehehe.
Ngomong-ngomong menu buka puasa, biasanya apa aja sih yang harus-mesti-kudu-wajib ada di meja makan?
Kalo suami saya sih, apa aja takjil dan menu buka puasanya, yang penting minumannya harus ada air putih dengan irisan lemon.
Nggak dibikin infused water gitu sih, jadi lemon, diseduh air panas mendidih, pas udah agak hangat baru deh diminum. Kalau infused water kan setahu saya didiamkan semalaman di kulkas gitu ya?
Nah jadinya kebutuhan akan lemon ini masuk ke urgensi kalo abis, sedangkan kalau harus bolak balik supermarket lumayan ngabisin waktu dan jadinya malah beli beli yang lain yang ngga begitu perlu.
Akhirnya, saya nemu solusinya. Manfaatin belanja via HappyFresh!
Sebagai Ibu ibu yang melek teknologi, mungkin sebagian sudah tidak asing dengan nama HappyFresh ini, jadi HappyFresh adalah penyedia layanan grocery shopping online yang sudah cukup kenamaan belakangan ini. Boleh lho sharing di tab komen kalau sudah pernah ada yang coba layanannya, ya !

Yang bikin saya hepi adalah… selama bulan Ramadhan ini, HappyFresh lagi ada promo #BulanJaRamadhan gitu, demi mengkampanyekan ke masyarakat bahwa kehadiran mereka adalah sebuah solusi untuk kita nih—para Ibu ibu yang ingin mempersingkat waktu dan belanja dengan lebih praktis! Coba deh check ke https://www.happyfresh.com/id/bulanja-ramadhan/ di sana kalian akan nemuin bahwa mereka sedang ada kuis dan promo seperti HappyFlash yang dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap harinya, atau seperti yang sudah kalian mungkin lihat di instagram saya; HappyFresh juga mengadakan Ramadha Eco-Friendly Bag Instagram Competition, makanya main main ke https://www.happyfresh.com/id/bulanja-ramadhan/ yaaa siapa tau salah satu dari kalian ada yang beruntung!

Oiya Serunya lagi, belanja di HappyFresh itu mereka menggunakan personal shopper yang cekatan banget untuk milih kebutuhan yang kita inginkan dengan kualitas yang terbaik. Misalnya kaya saya, perlu lemon import—nah itu personal shopper mereka yang akah pilihkan yang paling bagus. Asik banget kan? Menghemat waktu dan biaya lho ini, kita di rumah aja akses belanja dari Apps HappyFresh yang bisa di install via PlayStore atau AppsStore, voilaaa! Belanjaan datang dalam waktu satu jam saja :D

Selamat mencoba dan ikutan kompetisinya sekalian, Ibu ibu!

Best of luck!

Chacha Thaib.




HappyFresh

 Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME