For The Love of Lion King

Sunday, June 26, 2016

I am a big fan of The Lion King when I was a kid.
The Lion King adalah film pertama yang saya tonton di bioskop waktu saya umur 4-5 tahun. I remembered I cried a lot selama nonton filmnya dan minta keluar saat film belum selesai karena saya ga tega lihat Simba *kenapa juga nggak tega ya? Ya maklumlah anak kecil!*, dan berakhir dengan saya ketiduran karena banyak nangis.
Tapi semenjak itu, saya selalu ingat karakternya dan mengumpulkan segala bentuk merchandise The Lion King sampai saya SD.


Setiap kali melihat karakternya, selalu ada kilas balik tentang film itu. Susah lupa juga, karena itu film pertama saya duduk anteng di bioskop.
Beberapa waktu lalu, saat cuplikannya sering muncul di Disney Junior, secara terang-terangan saya perkenalkan film itu ke Binar sambil sedikit bercerita; “Binar, dulu Ibu nonton ini waktu kecil di bioskop lho!”
Sampai akhirnya Binar kayaknya hafal sama cerita saya, setiap kali ada lagu theme song Zuka Zama Zom Zom di Disney Junior berbarengan dengan iklan The Lion Guard, Binar yang sudah cerewet ini bisa bilang “Cukaan Ibu tuh!”—Hahaha, saking seringnya akhirnya dia jadi ikutan suka dan seperti ngga sabar mau nonton episode perdananya di Disney Junior Channel tanggal 20 Juni nanti!
Binar sudah hafal sama lagunya nih saking seringnya cuplikannya nongol di TV.
Saya pribadi aja ikutan seneng karena seperti mengulang masa kecil aja, ada lanjutan dari film waktu saya kecil jadi tontonan yang menarik buat anak saya, serasa ada benang merahnya :D
Setelah saya cari tahu sih, sepertinya benang merahnya adalah film ini akan menceritakan kehidupan anaknya Simba dan teman temannya ya.. How adventurous they are and stuff dan ngebahas Pride Rock yang akan ditinggalkan sama Simba ini…
Gemes ya, dulu Ibunya suka Simba, apakah anaknya akan suka juga dengan karakter Kion yang diceritakan sebagai anaknya Simba?
Ga sabarrrr mau nonton sama Binar!!
Ah, The Lion King… we had a great childhood memories, ya? :”)

Dan untuk semua yang udah menjawab pertanyaan di Instagram aku @chachathaib pada minggu lalu, yang dipercaya oleh Simba untuk menjaga “Pride Rock” selama Simba pergi adalah.. Kiaraa!
Dan pemenangnya adalah:
  1. @Riaardian
  2. @Glennzen
  3. @Ollacarla
  4. @Imarosmala
  5. @Arindaruby
                                                               
Selamat ya untuk para pemenangnya! Jangan lupa kirimkan alamat, nomer telfon dan nama lengkap kamu lewat direct message ke aku ya.. untuk dapatkan hadiah nya! dan Jangan sampai ketinggalan nonton the next episode of The Lion Guard every weekday morning at 8.30am on Disney Junior!!



Love,
Ibu Chacha. 


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME