Let's Get Moisturized!

Saturday, January 02, 2016









Haiiiii!

Menulis tentang beauty products is one of my resolution in 2016 yang tidak tertulis tapi sangat saya usahakan untuk terealisasikan. Semoga bisa konsisten ya!




Nah kali ini, saya mau share tentang day cream yang hampir sebulan ini saya pakai. Karena biasanya saya pakai sebamed dan mulai bosan, aku akhirnya memberanikan pakai day cream dari Avoskin yang diberikan seorang teman. Thank you, you!
Okay, jadi saya berani review setelah sebulan pemakaian ya, jadi memang udah pake dulu nggak asal review ajah.
Jadi, saya berani pakai karena... pertama, saya cek kandungannya dan semuanya aman. Kedua, produk ini ada kandungan apel yang sudah diformulasikan bareng vitamin yang dikhususkan untuk perawatan kulit.

Apa yang saya rasakan setelah pemakaian kurang lebih satu bulan?

  • Kulit yang terlihat lebih cerah dan nggak kusam
  • flek bekas jerawat yang mulai semakin pudar
  • nggak khawatir kalau kelupaan pakai sunscreen, karena di Avoskin Day Cream ini udah ada sun protectornya juga.
  • muka lebih lembap dan ga kering karena kadar air yang cukup banyak dalam Avoskin Day Cream
Kalau yang kurangnya paling.. hmm apa yah, kemasannya cenderung biasa aja walaupun ukurannya handy banget jadi gampang dibawa ke-mana mana, lalu belum ada di drugstore dan masih online di https://www.avoskinbeauty.com dannnn teksturnya agak creamy jadi abis dipakai itu harus tunggu 5 menitan kalau mau ditimpa sunscreen lagi ya.

Itu aja sih, but overall saya suka banget produk ini, dengan pemakaian rutin, hasilnya kelihatan dan harganya affordable. worth to try!

Love,
Chacha Thaib





Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME