Terima Kasih, 2015!

Thursday, December 31, 2015

Seorang teman pernah bilang, kalau satu hari saat kita sedang sedih dan hari begitu berat, 24 jam akan terasa lama sekali. Tapi kalau kita menoleh sebentar ke belakang dan melihat ratusan hari lainnya dalam hitunga tahun, maka ternyata banyak sekali hal besar yang pernah kita lewati. Yang kadang bahkan kita merasa tercengang bisa melaluinya.

2015 adalah tahun yang cukup membuat saya belajar.
Belajar jadi anak yang semakin berbakti untuk orang tua.
Belajar jadi Ibu yang serba bisa dan diandalkan keluarga.
Belaajar jadi istri yang tulus ikhlas mendampingi dan menyenangkan suami.
Belajar jadi pekerja yang rajin, giat dan tidak mudah menyerah dalam melakukan sesuatu.
Belajar menulis yang lebih bagus lagi, menghasilkan yang lebih baik lagi,
dan lain lain, dan lain lain.





2015 ada tanggung jawab baru yang harus saya dan suami pikul, yang mungkin dirasa Tuhan kami mampu maka itulah hal tersebut dilimpahkan pada kami. Sampai "habis-habis"an kami mengusahakan, asal orang tua senang.
Tapi dari situ kami belajar, akan tanggung jawab dan juga belajar untuk tidak pamrih, tidak mudah mengeluh dan terus berjalan.
2015 kami hampir menyerah, tapi kami bahkan bangkit lagi dan seolah jauh lebih kuat daripada sebelumnya.
2015 kami berusaha lebih giat, memenuhi kebutuhan yang tidak sedikit, tapi Tuhan selalu bukakan pintu rejeki begitu lebar bagi kami agar lebih mudah satu persatu. Alhamdulillah.

Dulu, resolusi saya di 2015 adalah menulis novel ke dua. Tapi ternyata kejutannya saya malah membangun clothing line dengan label nama saya sendiri.
Resolusinya kami pamit dari rumah orang tua, tapi kejutannya lain lagi. Alhamdulillah.
Resolusinya menabung sebanyak-banyaknya, tapi kejutannya pun lain pula. Tak apa.
Tuhan pasti sudah persiapkan semuanya :)

Tapi beberapa barang yang menjadi incaran dan penyokong untuk bekerja lebih giat sudah di tangan, berkat kepercayaan beberapa klien yang campaign-nya melibatkan saya, Terima kasih ya kalian :D
Lalu saya banyak terlibat pekerjaan dengan orang-orang baru, menambah daftar teman baru, atau yang bahkan sudah lama tidak bertemu malah jadi bersilaturahim lagi.
Anak dan suami yang selalu support apapun yang dikerjakan Ibunya, Binar yang semakin lucu, sehat dan pintar dengan kejutan-kejutan setiap harinya yang biasa kalian lihat di video instagram yang saya unggah.


Resolusi saya mudah saja,

  • merapihkan layout blog yang sudah dalam penanganan orang yang terpercaya
  • menulis lebih banyak
  • membaca lebih banyak
  • meluangkan waktu lebih banyak untuk Binar
  • memanjakan diri sendiri dengan membeli semua yang ada di 'to buy list' di 2016
  • dan mengurangi penggunaan gadget selama berada di dekat anak.
  • yang satu ini juga harus mudah, dan semoga dimudahkan : punya rumah sendiri :")
Bye, 2015...
Ternyata saya mampu juga melewati kamu dengan mulus dan baik-baik saja, walau sempat babak belur tapi di penghujung akhirnya saya pulih dan melompat lebih tinggi lagi.
Kelelahan sepanjang tahun ini akhirnya bisa saya nikmati dengan senyum tulus ikhlas.

Saya rasanya sudah siap menyambut 2016 dengan segala apapun di dalamnya,  mulai drama ngehek dari pihak manapun atau kejutan paling memabahagiakan sekalipun.

So...
Welcome 2016!

Much Love,
Chacha Thaib







Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME