Much Love, Ibu.

Monday, January 04, 2016













Waktu saya duduk di sekolah dasar, saya sempat bingung karena Mamah saya masih menggunakan produk bayi pada saya, saat itu Mamah selalu jatuh cinta pada Cussons Baby, yang sampai sekarang bahkan saya gunakan untuk Binar.

Berbeda kemasan rupanya nggak bikin isi dan kandungan Cussons Baby berubah pula, malah semakin baik dengan inovasi-inovasinya. Glad to know!

Sama seperti Mamah, sebelum memilihkan yang terbaik untuk anak saya juga cek dulu ingeridients dan lainnya, tapi saya jelas juga sudah tau bahwa semua kandungan dalam Cussons Baby sudah teruji secara klinis, aman bagi anak, dan nyaman pula untuk orang tua yang memercayakan perawatan bayinya pada Cussons Baby.

Ada yang berubah memang dari kemasan Cussons Baby, bisa di-check ke http://www.cussonsbaby.co.id
kalau diperhatikan, di kemasannya sekarang ada logo berbentuk hati yang seperti ingin menyampaikan The Talking Hearts, bahwa kasih sayang dan cinta ibu dan anak yang berasal dan bicara dari hati ke hati. How sweet :’)

bahkan Sampai sekarang aja untuk hapus make-up dan pijat saya masih sering menggunakan Baby Oil dari Cussons Baby, wanginya yang classic itu lho yang bikin inget masa kecil, belum lagi bedaknya.. jadi inget selalu dipakein sama Mamah sebelum berangkat sekolah.
Sekarang juga rangakaian produknya selalu saya pakai buat Binar, Binar suka cologne yang berwarna biru juga body lotionnya yang selalu saya pakai sehabis mandi. Kadang kalau sudah selesai dandan setelah mandi, botol-botolnya masih dijadiin mainan sama Binar, ditaro di “meja rias” kecilnya lah sambil kadang minta dibukain dan dipake ke muka sambil ngaca-ngaca, tapi aman kok :D
Kandungan Milk & Chamomile di dalam body lotion Cussons Baby itu yang jadi pertimbangan saya untuk percaya pada Cussons Baby, Milk untuk merawat dan menutrisi kulit Binar sedangkan Chamomile untuk selalu ngejaga kenyamanan kulit Binar, lengkap lah semuanya makanya keluarga kami awet banget jatuh cintanya sama Cussons.


Dear Binar,
 Ibu cuma mau bilang, bahwa sepenuh hati Ibu selalu berusaha untuk memberikan Binar yang terbaik. Mulai dari perawatan tubuh sampai baju yang Binar pakai itu Ibu pilih dengan berbagai pertimbangan. Semua mainan Binar itu Ibu pilih satu-satu, Ibu pastikan semua aman. Apalagi untuk perawatan tubuh Binar, Ibu pastikan Ibu memberikan kenyamanan yang akan lekang sampai Binar besar nanti. I Love You, Sayang.
 Much Love,
Ibu Chacha.


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME