Whatever Makes Them Happy

Friday, November 27, 2015

Holaaa!

Kemarin saat di jalan pulang sehabis pergi bersama suami dan anak, suami saya tiba-tiba bilang; "Bu, kita nanti tukeran kado yuk pas tahun baru!" Mukanya berbinar banget. Lucu deh.

Yang saya tangkap sih, ini cara lain suami buat menyampaikan bahwa dia kepengen dibeliin sesuatu :D (yes, Love. I got it!)

Suami saya itu punya satu hobi; koleksi Tomica. Yang mana, waktu hamil saya malah ketularan beli Tomica walaupun maunya yang Disney. Dan rencananya kami ingin menularkan ini ke Binar. Pengennya sih Binar biar mengkoleksi My Little Pony, tapi... Tidak ada salahnya juga sih kalau dikenalkan ke koleksi orang tuanya. Ya, kan?


The thing is... Saya dan suami kalau udah ke toko mainan anak ya fokusnya ke mainan dia, jadi kita agak susah untuk hunting si Tomica ini. Sampai suatu hari saya lagi ada perlu untuk jual barang di Bukalapak.com dan saya baru tau bahwa Bukalapak.com ada kanal hobi di mana isinya banyaaaak banget yang jual Tomica! Ihiy, I am a happy wifey!
Baru kali ini sih saya nemu e-commerce lokal yang selengkap ini sampe ada Tomica di dalemnya, udah gitu Tomica-nya ada yang limited edition yang ga masuk di toko offline. 















Berhubung pengalaman belanja saya di Bukalapak.com terbilang menyenangkan, saya akhirnya bolak balik jajan di sana. Karena semua prosesnya udah jelas aman, mudah, bisa dipercaya dan bebas risiko penipuan! Bahkan ada jaminan uang kembali kok kalau barang yang kita beli nggak sampai juga dalam waktu empat hari.

Saya biasanya akses lewat PC, atau kalau sambil iseng tengah malem gitu langsung lewat apps-nya yang saya install di handphone. Dua-duanya bisa di akses dengan gampang, tentunya. Sekarang banyaknya e-commerce kayak gini, tentunya kita, ibu-ibu pasti cari yang lengkap dong yah... Dari mulai gadget, keperluan rumah tangga, fashion bahkan barang-barang kecil perintilan hobi kayak saya nyari tomica itu. Suami saya sih hobinya beli Tomica, tapi kalo suami kalian sukanya batu akik, di Bukalapak.com juga lengkap banget loh!

Kalo saya pribadi sih prefer bayarnya pake BukaDompet, supaya lebih mudah dengan sekali top up langsung bisa belanja berkali-kali. Tapi bisa pake metode lain juga kok kayak transfer via bank gitu. Aku tau ini dari blog-nya Fala sih, jadi si BukaDompet itu semacam dompet virtualnya Bukalapak.com gitulah yang bisa kita isi, jadi kalau misalnya kita mau beli apaa gitu langsung bisa di debit dari saldo yang kita punya di BukaDompet. Gampang, kan?




Oiya, btw di Bukalapak.com buat bulan ini lagi ada promo juga. (Iya, mereka punya banyak banget promo makanya akik belanja muluuu!) Tapi kalo yang ini, promonya jelas berpengaruh banget buat seller nih.
Jadi biasanya kan kita suka kecil hati yah, kalo punya lapak jualan di sosial media tapi followersnya masih dikit atau belum banyak yang tau soal lapak jualan kita. Nah ini tuh kita tinggal minta promoin sama Bukalapak.com nge-share produk dan lapak jualan kita.

Jadi caranya cuma tinggal foto produk dan lapak kamu yang mau dipromosiin, terus kamu kirim via direct message Instagram Bukalapak.com, nanti sama team Bukalapak.com bakal di-review dan kamu akan dikirimkan petunjuk selanjutnya. Naaah, kalau udah selesai semua, kamu tinggal duduk anteng nunggu akun Bukalapak.com posting barang jualan kamu di akun mereka deeeh!


Itu kalau via Instagram yah, kalo via Twitter mah tinggal ketik : [Promosi Nama Barang] spasi [@bukalapak] spasi [link: bukalapak.com/(nama lapak)] spasi [#Ngebukalapak] -- tapi harus follow Twitternya Bukalapak.com dulu yah!





Gituuuu! Yang jualan makin gampang, yang beli juga senaaaang!
Selamat belanjaaaaaaa!

Love,

Ibu Chacha.





Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME