My Biggest Smile

Sunday, November 29, 2015

Hello agaaaain!


Lagi semangat semangatnya blogging nih! Banyak banget yang pengen dibahas dan sekaligus pengen pamer foto-foto baru ahahha.
Abisan biasanya kalo di Instagram atau Twitter banyak deh yang bilang, "Kak sekali-kali upload foto senyum keliatan gigi dong!"



Nihhh...







HAHAHA. gigi saya tuh lumayan gede-gede, makanya agak ga pede gitu.
Terus kayaknya suka berasa kurang seger gitu lho, 'dalem'nya.
Mungkin karena saya jarang banget pake penyegar mulut gitu kali yah.
Ya maklum, keluar rumah abis mandi pagi, balik lagi kadang pas udah mau mandi sore. Jarang banget bawa-bawa penyegar mulut.
Tapi semenjak sering dapet mention itu, saya jadi kepikiran untuk beli obat kumur,  atau bahasa kerennya Mouthwash. Padahal suami saya kemana-mana bawa lho, tapi baru belakangan ini kebiasaan baiknya dia nular ke saya.

Sebenarnya sih dulu pernah nyobain Mouthwash, tapi langsung trauma karena rasanya nyakitin banget boook! kerasa perih gitu, mulut kayak kebakar.
Terus pas main kerumah teman, saya lihat ada Mouthwash di kamar mandinya dan setelah ditanya ternyata rasanya juga enak dan yang pasti ngga “nyakitin”.

Saya penasaran dan langsung cuss ke supermarket buat nyari si Mouthwash. Yang uniknya juga cuma dia yang punya logo Halal MUI, sementara merek lain ngga ada.  Ngeh ga sih?
Secara saya cukup concern sama keamanan produk yang saya gunakan.
Mungkin udah ada yang tau ya merek nya apaan.. 
Iya bener Mouthwash yang saya maksud mereknya Total Care, akhirnya pilihan aku jatuh padaaaanya..... Total Care Mouthwash yang varian Cool Mint!



kenapa saya sukaaa?
Yang jelas sih karena ga kerasa perih gitu lho di mulut, karena nga mengandung alkohol. Beda dengan Mouthwash yang saya cobain dulu, rasanya nga enak banget, ada “rasa terbakar” nya gitu. Kalau yang ini beda!!
Truss segerrr bangetttt setelah dipakai. Udah gitu mulut tuh ga kerasa kering setelah pake Total Care, aseliii!!!. Pokoknya ay laaaaayk!

Diatas saya sempat singgung mengenai logo Halal yang dipunyai brand ini dan menurut saya Halal itu poin penting didalam produk Mouthwash, kenapa begitu?
Karena Mouthwash kan penggunaannya di mulut, dan pastinya ada resiko tertelan. Kalo pake Mouthwash Total Care, sudah pasti aman banget.


Ditambah lagi size kecilnya handy banget jadi bisa dibawa kemana-mana.







Akhirnya ga cuma buat dibawa, nyetok juga lah beberapa buat di rumah biar ga repot dan sedia yang size besar sekalian buat berdua sama suami. Varian nya juga banyak lho sesuai dengan kebutuhan

Oiya, by the waaaay...
di Instagram Total Care akan ada competition gitu nih, 
Check dulu aja sosial media mereka di :

Twitter : @ampuhtanpaaduh





Nah sekarang saya lebih pede deeeeh untuk foto dengan senyum keliatan gigi!




See you on another post!

Love,
Chacha Thaib


Total Care Website

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME