I am What I am,

Friday, November 20, 2015

"The most important thing is friends and family." - Ronaldo Film.


Hi There!
Beberapa dari kalian mungkin sudah postingan-ku di Instagram dengan caption yang menggunakan quotes dari Film Ronaldo tersebut dengan hashtag #NothingToHide.
Simply karena aku memang merasa related banget sama quotes-nya, sih. Kebayang ga sih, atlet atau artis seterkenal, sehebat, dan se-berprestasi itu bisa mendokumentasikan apa-apa yang tidak pernah dilihat orang lain di hadapan kamera, dihadirkan dalam sebuah film pada akhirnya?
Buatku, kita semua memang bukan artis, bukan orang terkenal atau apalah... tapi pada dasarnya kita pasti punya sesuatu yang kita pilih untuk kita tutupi dan hal hal yang ingin kita 'tampilkan'. Iya, kan?

Terinspirasi dari film tersebut, saya kayak 'disentil', untuk membuka sebagian hal yang selama ini saya tutupi.
Kayak misalnya, kalian mungkin selama ini mungkin kalian lihat di Instagramnya saya foto #ootd yang cukup bagus, dengan baju rapi dan selalu matching. Tapi akhirnya saya reveal juga; bahwa dibalik foto itu saya cuma Ibu biasa yang ga dandan dan sering gendong anaknya dengan kain jarik. Bahkan di Mall :))






Atau saya belum lama upload foto full make up hasil karya MUA yang terlatih agar terlihat wajah saya lumayan cakepan dikit, tapi yang kalian ga tau... saya justru happy dengan muka saya yang tanpa make up. walaupun mata panda yang menghitam dan kantung mata Ibu menyusui yang kerap kali bangun tengah malam itu ga bisa dibohongi.


Nanti di postingan terpisah saya akan bahas skin care apa yang saya pakai sampai akhirnya saya pede dengan muka tanpa make up untuk bepergian.
Saya share dulu untuk hair care deh ya, saya baru ganti ke Clear Anti-Dandruff yang women, dua minggu dan saya suka hasilnya. Ga bikin rambut kaku tapi yah... ketombenya perlahan hilang!
Kadar stress saya juga mungkin juga udah berkurang, karena saya kalo stress pasti malah timbul ketombe sih hahaha.
Kalo udah gini, saya jadi makin pede ke mana-mana pake serba hitam :D





Eeeeh jadi melebar ke mana-mana yah..
Pokoknya gitu deh, saya cuma mau kasih tau bahwa kita ga pernah bener-bener tau apa dibalik yang ditampilkan seseorang.
Yang selalu terlihat bahagia bukan berarti tidak pernah sedih,
yang selalu terlihat sedihi bukan berarti tidak pernah merasa bahagia.
Kita semua punya pilihan untuk menampilkan yang mana. Setuju?

Saya pribadi sih milih untuk nggak ada yang saya tutupin, kalau kamu?

Love,
Chacha Thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME