Grow Happy and Healthy, Sayang!

Monday, November 16, 2015

Salam,

Haiiiii!
Perasaan belum lama deh posting acara ulang tahunnya Binar, eh ternyata udah lewat dua bulan lho. Udah satu tahun dua bulan umurnya anak saya. bentar lagi tiba-tiba udah satu tahun enam bulan... bentar lagi dua tahun! Terus selesai deh nyusuinnya. HUWAAAA~

Beberapa teman saya ada yang bahkan menyusui lebih dari dua tahun, karena mereka mau weaning with love dan membiarkan anaknya 'menyapih' dirinya sendiri sampai dia udah nggak mau nyusu langsung dari Ibunya.
terlepas dari benar atau salah menyusui lebih dari dua tahun, saya percaya setiap Ibu punya alasannya masing-masing yang kita ngga perlu tahu pasti atau mendetail sampai sebegitunya.
yang saya tahu cuma ada dua hal yang dia pikirkan; anaknya memang ga bisa kena susu UHT dan karena beliau Ibu bekerja, momen menyusui adalah bonding time yang berharga sekali bagi mereka berdua. Manis banget yah?
Saya juga belakangan lagi sering banget ninggalin Binar dua sampai tiga jam untuk kepentingan kerjaan di luar rumah,
Berhubung Binar nggak bisa ditinggal saat lagi tidur karena dia pasti bolak balik kebangun untuk nyusu, jadi saya pasti ninggalin dia saat dia lagi main atau lagi makan dan disuapin sama helper.
Tapi, saya nggak mau kehilangan banyak momen, jadi saat saya hanya berduaan dengan Binar, momen itu saya manfaatin banget untuk main sama dia, mijitin dia, atau sekedar dandanin dia setelah mandi. Saya ingin kasih tau bahwa Binar betul-betul tumbuh dengan cinta dari orang tuanya sekalipun kami kadang punya kesibukan yang tidak bisa melibatkan Binar di dalamnya.
Momen menyusui adalah emotional bonding yang paling penting buat saya. Kapan lagi tatap-tatapan sama anak yang syahdu itu ya gak sih, Ibu ibu? :')
Mungkin saya akan patah hati kayak ibu ibu lain deh kalau udah tiba waktunya anak untuk 'disapih'.
Kadang dari momen-momen menyenangkan itu saya sengaja banget minta diabadikan momennya lewat foto. Entah sama Ayahnya, sama Ibu saya atau bahkan sekarang saya ajarin helper untuk bisa ambil foto yang bagus hihihi :D














Nah kalian pasti ada juga kan, foto-foto bagus dan abadi itu? sekalian aja diikut sertakan buat Cussons Bintang Kecil 4!
Kalau denger hadiahnya, pasti langsung pada pengen deh; Iya hadiahnya 1 milyaaaaar buibuk!
Yang ngadain event-nya juga kan udah kelasan Cussons yah, ga perlu diragukan lagi lah. Siapa sih yang ga kenal brand Cussons yakan? Binar aja suka banget sama body lotionnya. Hihihi gaya yahhh anak bayi udah pake body lotion :))


Kalau di Cussons Bintang Kecil sebelumnya kan cuma ada kategori foto gitu yah, nah di tahun ini ada satu kategori baru gitu, yaitu video. Udah gitu, Cussons Baby akan kasih donasi Rp 500 untuk tiap anak yang mengikuti kompetisi CBK4.  Nah dana donasi itu bakal digunain untuk bikin nursing room di tempat umum. Menarik kaaaan?




Cusss langsung aja main main deh cek info lengkapnya di :

- TW : https://twitter.com/cussonsmumme_id
- Web : http://cussonsbaby.co.id
 - Microsite : http://cbk.cussonsbaby.co.id/

Goodluck Buibuuuuk!

Love,
Ibu Chacha



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME