Review : Revlon Ultra HD Lipstick

Wednesday, September 16, 2015

Holaaaaa!

Ini pertama kalinya saya share review! HUAH. Bismillah ya semoga sudah seperti beauty blogger kebanyakan :D

Kalau biasanya saya share tentang daily life, random thoughts atau fashion, kali ini saya mau share soal kegilaan saya soal lipstik! Ini hal yang berkali-kali disindir suami tiap kita lagi debatdebat lucu; lipstick saya kebanyakanlah, mahal mahal lah, apalah....
walaupun pada akhirnya dia ga pernah ngelarang saya buat beli sih, dia cuma suka ngeledekin ajah. hehehe.

Nah, berhubung kemarin saya mendadak ngerasain kebosanan terhadap lipstick indie brand yang pre-order di online shop, saya jadi sering berburu lipstick keluaran drugstore yang gampang dicari dan counternya ada di mana-mana.Salah satunya adalah Revlon Ultra HD Lipstick ini.

Well, apa daya? Lipstick kan memang menjadi salah satu pegangan utama perempuan dalam berpenampilan. Jadi lipstick is a must untuk kita para wanita. Pulasan lipstick dengan warna yang berbeda-beda pada bibir dapat menyulap kita menjadi sosok yang baru atau merefleksikan dan memperkuat kepribadian unik kita.


Seperti yang sudah kalian (mungkin) lihat di akun instagram saya pribadi, saya sempat share tentang lipstick  Revlon Ultra HD, di foto itu saya share warna merahkan (Gladioulus - 875), nah yang dua lagi tuh Magnolia - 865 (nude) dan Orchid - 810.


Swatch (kiri ke kanan) : Orchid - Magnolia - Gladioulus




Fun Fact :

Gladioulus – 875 kini kebetulan adalah warna lipstick yang dipakai Emma Stone dalam poster koleksi Revlon Ultra HD yang biasanya kita lihat di counter Revlon. *Makin berasa kaya Emma Stone gak?
Warna varian yang satu ini kalau dilihat sekilas seperti warna merah terang.Tapi menurut saya pribadi, tone untuk Gladioulus – 879 memiliki dasar “true-blue” , dengan merah terang di atasnya. Pulasan lipstick ini tidak berpendara tau tampak overly-glossy, tapi juga tidak sepenuhnya memberikan kesan matte. Menurutku varian Gladioulus merupakan paduan harmonis dari dua aspek tersebut. Oh iya, tergantung pencahayaan, saya melihat pallete yang satu ini dapat juga menyerupai warna orange-red yang memberikan warna yang warm di bibir. Saya rasa warna yang satu ini dapat digunakan pada kesempatan mana pun, formal atau less-formal, atau saat ingin tampil casual but chic, cukup percaya diri saja.

Orchid 801

Untuk Orchid - 801 ini warnanya ungu! LOOK! I GOT A PURPLE LIPS! 
Itu kata yang langsung pop-up di kepala saya saat pertama kali melihat warna Orchid – 801. Faktanya varian Orchid – 801 adalah perpaduan antara Pink Purple dengan Blue bonnet..Warna ini memberikan kesan eclectic, fun, young and colorful, walau tetap dengan feel yang elegan. Perihal busana, aku sarankan untuk berani memadukan busana-busana dengan warna yang kontras atau bertabrakan agar tampak lebih lively dan fun.

Magnolia- 865

Last but not least, varian Magnolia – 865 tidak dapat dipungkiri adalah warna favorit saya pribadi. Saya bias bilang bahwa warna Magnolia ini Pinkish – Nude dan cocok digunakan dalam keseharian kalian semua.Warna semacam ini menurut saya lebih grounded,sifatnya lightweight dan memberikan kesan yang “warm and tender” bagi penggunanya. Mungkin salah satu alas an mengapa warna yang ini terasa lebih membumi adalah karena walau memberikan tampilan opaque, tapi tidak tampak “glittery” dan cenderung ke arah matte.Tekstur dari lipstick ini sangat lembut hingga terasa ringan di bibir dan seperti varian-varian lainnya memiliki coverage yang sangat baik, dapat melingkupi bibir dalam sekali pulas.


Nah, yang patut digaris bawahi dari keunggulan lipstick yang saya pakai ini adalah; sekali pulas di bibir warnanya langsung 'keluar'. Mungkin kalian udah sempat lihat iklannnya yang dibintangi Emma Stone di atas, nah beneran lho yang di iklan itu.

Biasanya untuk lipstick lain aku dua-tiga kali pulas untuk pakai warna nude biar warnanya beneran keluarga sekadar menyarukan warna asli bibir. Lalu, ini lipstick moist dan enteng banget di bibir.Warnanya cukup tahan lama, kalau ditanya setelah makan pudar atau nggak, jawabannya pudar sedikit.Tapi aku pribadi justru curiga dengan lipstik yang dipakai makan nggak hilang sama sekali. Formula di dalamnya buat kupasti 'berat' banget.

Pilihan warnanya cukup banyak, berhubung aku datang ke event launchingnya kemarin, aku sempat lihat-lihat beberapa warna lain yang menarik perhatian.

Ada yang merah keunguan, ini rasanya cocok banget buat acara malam hari deh, dan buat daily ada shade Rose yang soft pink-nya cocok di berbagai warna kulit perempuan asia. LAF!






Belakangan ini yang sering saya pakai tentunya si Magnolia dong! Secara yaah saya suka banget warna nude. 
Buat saya, warna Magnolia - nude yang kayaknya paling menggambarkan kepribadian saya, lalu warnanya juga gampang nge-blend dengan apa yang saya pakai. Terlebih lagi, belakangan saya gemar pakai baju dengan earth tone color, jadi warna nude ini paduan yang cocok banget buat saya.Dulu sih memang suka banget warna terang kayak merah atau shocking pink, tapi biar kelihatan lebih kalem dan keibuan *halah* saya sudah jatuh hati sama warna Magnolia ini! 

Nah makanya pas acara launching Lipstick Ultra HD Revlon kemarin pun aku pakai warna Magnolia yang di mix sama baju aku yang earth tone color. Dua warna ini menurut aku memliki perpaduan yang sempurna dan saling melengkapi satu sama lainnya.





Kali pertama di 2015 saya menghadiri launching event Lipstick, flowery theme yang diangkat jadi tema besarnya bikin acara launching ini terkesan cantik dan mewah. Yang hadir pun ikut memeriahkan dengan flowery outfit, sayangnya saya yang gak sempat belanja baju baru yang bertema flowery, alhasil saya pakai satin silk scarf yang bermotif bunga.



Nggak tanggung-tanggung, goodie bags yang dibagikan setelah selesai acara pun mini vas bunga yang berisi bunga cantik dan tentunya tiga lipstik gratis Revlon Ultra HD. YAY! 



Oiya di event Revlon kemarin aku juga ketemu sama Clara Devi &Ucita Pohan. Tapi saying Binar keburu cranky jadi ga cukup banyak foto-foto. Beberapa Beauty and Fashion Blogger lain yang turut memeriahkan acara antara lain Sasyachi dan juga Patricia Devina Dextra.








Sempat nonton music performance juga di sana dan ikutan fun games yang hadiahnya oke banget, temenku bahkan dapat tote bag! Gemes, deh.Selain itu, aku juga nyobain banyak varian warnanya loh!Saking banyaknya varian warna yang dilansir oleh Revlon ini, saya lupa berapa tissue yang saya habiskan cuma untuk hapus-pakai lagi lipstick warna lain dan coba ragam varian warna. Coba deh kalian kalau mampir ke counternya, check dua warna ini : Iris dan Rose. And tell me what do you think ya :D 
Soalnya aku pribadi memang suka sekali, mungkin karena sudah cukup bosan dengan lipstick yang lama dengan tekstur yang sama dan itu itu saja, sekalinya ada yang baru dan lebih mudah didapatnya, saya jadi makin suka. Hehehe. dan nggak cukup puas dengan warna yang udah akupunya, akupulang dengan bawa dua shade baru lagiyaitu Iris dan Rose. (dasar impulsif!) :))



Ada photobooth juga yang sayangnya saya lupa ambil padahal udah di cetak huhuhu. Poor Ibu :(

Terus, uhm... Oiya! Dari cobain Ultra HD kemarin, aku jadi makin gemes sama lipstiknya Revlon. Aku jadi followers social media baru mereka, i think you guys juga kudu ikutan follow sih biar akika ngga sendirian impulsif sama produk mereka HAHAHA *evil smirk*.  Monggo lhooo :

Jadi, yaaa... itulah dia review dari saya soal Revlon Ultra HD Lipstick.Warnanya yang intens dan nyaman dipakai jadi poin utama buat saya and i really recommend this stuff! Udah bias didapatkan di di store Revlon manapun, lho! Silakan diburu dan dicoba, bui bukkk dan lipstik addict!
And tell me what's your fave color after that ya!
Ditungguuuuuu :)








Love,
Chacha Thaib



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

berpartisipasi dalam Revlon Ultra HD Lipstick Launch

You Might Also Like

3 comments

FOLLOW ME