Menuju Dua Lima

Friday, June 19, 2015

Haaaai!

lagi lagi ngeblog random thought, gapapa yah?

Tanggal 27 bulan depan, resmi umur saya nih 25 tahun. Wow! Makin banyak angkanya, makin sedikit usianya. Udah punya apa di umur 25 nanti, bu chacha?

Ga punya apa apa. Semuanya hanya titipan *LOH*

Jadi, saya memang lagi sering mikir, di umur 25 ini udah punya apa sih.... hmm..
Saya udah punya suami dan anak. Karier sebagai fashion editor udah dua tahun, freelance sana sini juga udah mau dua tahun, buku baru dua... tiga deh sama buku nikah.
Rasanya kan semakin bertambah umur kan seseorang itu harusnya mah makin better ya, bukan makin bitter.
Iya, terus terang saya lagi berusaha banget menghindari itu. Menghindari dan mengurangi pelan pelan  menjadi orang yang judgmental. doakan ya teman teman sekalian! :D

Saya makin ke sini makin sadar aja sih, bahwa kita kan sering banget ya ngerasa terusik sama komen komen jahil yang cenderung menyebalkan di twitter atau instagram, nah saya mikir juga... kenapa ada komen-komen demikian? Ya mungkin karena saya juga seringkali bersikap demikian.
Kenapa suka ada yang komentar ga enak? Ya mungkin karena saya juga masih sering berkomentar ga enak ke hal-hal yang sebenernya saya ga tau pasti dan aslinya kaya apa.
karena setelah saya pikir-pikir lagi, dibalik tindakan atau sikap dan keputusan yang diambil seseorang pasti ada alasan tertentu yang kita ga pernah tau kenapa. iya ga sih?

kok Bu chacha mendadak bijak? umur kali ya, sama pengalaman juga pengaruh "lingkungan". Makanya sekarang saya juga agak membatasi diri sama apa-apa yang bisa jadi pemicu saya being judgmental gitu lho.

Anggaplah ini resolusi, atau... apapunlah. Pokoknya saya mau jadi lebih baik lagi.
Supaya bisa jadi contoh yang baik dan membanggakan buat Binar dan Ayahnya :)

Sekali lagi,
doakan yah :D


Salam,
Ibu Chacha yang besok sepertinya akan mulai menggunakan kaos kaki.



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

4 comments

FOLLOW ME