Binar's New BFF

Thursday, July 02, 2015

Haiii!

Tahun ini bakal jadi kali pertama Binar mudik Lebaran. Kami sekeluarga berencana akan ke Ciamis, tempat keluarga besar suami tinggal. Sebenernya udah deg-degan dari sekarang takut repot bawa ini itu, kalo untuk makanan dan mainan Binar termasuk gampanglah. Ada supermarket untuk beli ini itu bahan makanannya, mainan juga ga akan bawa banyak paling beberapa aja yang kecil-kecil.

Nah, untuk tidurnya itu yang tadinya bingung. Baca-baca review sana sini tempat tidur bayi yang bisa dilipat dan nyaman buat bayi akhirnya nemulah keluarannya Graco. Aku pribadi suka yangg Contour Electra ini, warnanya bisa buat cewek dan cowok (jaga-jaga siapa tau Binar beberapa taun lagi punya adek :D)

Beratnya lumayan sih, 14kg, tapi pemasangannya mudah banget. Aku bahkan bisa ngerjain sendiri, karena waktu itu suami lagi ga di rumah. Apalagi memang urusan bongkar pasang aku yang lebih jagoan daripada suami :))











Selain buat tidur, Contour Electra ini juga bisa buat area bermain gitu, tinggal alas tidurnya diturunin ke bawahnya. Makanya ini berguna banget buat saya, tinggal masukin mainan Binar ke dalemnya untuk bikin anaknya sibuk 15-30menit sambil sayanya bisa buka laptop sebentar untuk kerja di deketnya dia.

ini bentuk pertamanya sebelum dibuka.




Biasanya sih setelah main gitu, dia cape sendiri tuh, nah... berhubung ada fasilitas vibrationnya yang bisa diatur kecepatannya, saya sering pake untuk nidurin Binar. Effortless! hahaha. Nanti tiba-tiba dia udah ketiduran sendiri deh.





Contour Electra-nya Graco ini juga ada changing tablenya loh. Dan bisa lepas-pasang dengan mudah, pokoknya untuk Ibu yang kaya saya gini all day without helper, ga sulit kalau lagi mau dipakai atau mau dilepas sesuai kebutuhan. Surprisingly, kalo di kasur Binar bisa ngerangkak sana sini kalau ganti diapers. nah kalau di changing tablenya dia bisa anteng aja gitu nunggu Ibunya selesai. Good job, kid!









Berhubung ternyata anaknya suka dengan apa yang disediakan Ibunya ini, jadinya saya ga ragu lagi lah bawa ini buat mudik nanti. Biar gimanapun, kenyamanan anak kan yang utama ya.. daripada nanti di sana dia susah tidur karena ga familiar dengan tempat dia tidur biasanya. so, yeah... BFF-nya Binar yang baru ini udah pasti saya bawa buat ke Ciamis nanti.




bye now!

Love,
Chacha Thaib


Graco's Product Review

You Might Also Like

7 comments

FOLLOW ME