Duduk Cantik!

Tuesday, June 02, 2015

eeeehaaaaaiii!

Akhirnya blogging lagi! Amffffun, it's been a hectic week banget deh, bok.

Mungkin yang sempet baca cuitan saya beberapa hari lalu di Twitter juga 'ngeh, kenapa, saya bilang ini minggu yang hectic sekali. Yak, betul... karena beberapa hari yang lalu saya sempat kena musibah; kejambret tas dan isi-isinya waktu lagi mau keluar lunch sebentar sama Mamah dan Binar. Gausah dijelasi panjang lebar kali ya daripada luka hati yang masing menganga ini terkoyak kembali *apose*.

Nah, kenapa judulnya Duduk Cantik?
karena eh karena, ternyata, kalo mau pergi lunch yang tempatnya deket banget itu kenapa ga delivery aja siiiih? Ini yang ga kepikiran sama saya si tukang jalan, biarpun deket bawaanya pengen keluar rumah tapi ternyata, abis kena musibah kemaren tuh, saya jadi males ke mana-mana lho. Ditambah memang jadi banyak yang diurus kan; KTP, kartu kredit, BPJS, ATM, dan lain lain dan lain lain... makin banyak yang diurus, makin ribet, makin males keluar rumah.
Makin males masak ngga? Ngga, soalnya saya emang ga pernah masak hahaha apalagi suami juga ga ada di rumah. Masak paling cuma buat Binar ajah.
Kebetulan dua minggu kemarin juga makan makanan catering.
Nah berhubung si catering ini programnya udah selesai, mikir dong ya makan apa niiiih yang gampang, cepet dan enak?


Apa ibuk ibuk? yak! junkfood to the rescue!





Tapi ternyata A&W Restaurants itu masih agak sulit lho melayani delivery, untungggg aja si A&W ini masuk list nya Foodpanda! Iya, aplikasi yang bisa buat delivery makanan itu lho. Bentar, kenapa A&W siiih? kan ada yang lain. Gini, A&W itu, seenggaknnya buat saya, root beernya itu rasanya masih orisnil lho. Yakan?

Yaudah, yuk! Kita pesen A&W aja. *kemudian yang kebayang langsung fish sandwichesnya*

Belum lama, saya baru install si FoodPanda ini, karena namanya familiar banget sering lihat review temen-temen di sosial media tentang betapa mudahnya delivery lewat foodpanda, udah gitu, ada filter untuk makanan yang halal atau nggaknya gitu. Belum lagi ternyata sering ada kupon potongan harga buat yang order pertama kali dll. Aku install dari Appstore, nah tapi FoodPanda juga ada untuk pengguna Android kok karena udah tersedia di Play Store-nya.
Ternyata bukan cuma wilayah Jakarta aja lho, di kota lain kayak Surabaya, Medan, Makassar, Bandung dan Bali juga udah tersedia gitu. HUWOW! makin gampang yah kalau mau delivery order sekarang tuh. Udah gitu, kalau restaurant yang kamu suka belum ada di list-nya mereka juga, bisa kamu rekomendasikan lho!









Voila! nyampe deh yang dipesen hihih :D
Gampang kan? Gampang banget! Kalo kalian mau tau lebih lengkap soal FoodPandanya sendiri, kalian bisa main main ke https://www.foodpanda.co.id/ ya.
Akhirnya Si Ibu Chacha yang suka bingung mau makan apa tapi males keluar rumah ini punya solusinya bisa lunch tanpa ribet hihihi :D


Love,
Chacha Thaib




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME