Mesin Kopi Dolce Gusto; Reward Untuk Diri Sendiri.

Tuesday, April 28, 2015

Postingan ini dibuat dalam rangka kangen banget minum kopi sebagai quality minutes untuk diri sendiri sambil scrolling timeline path, instagram dan twitter. Duh, segitunya banget Ibuuuk? Iya loh! Etapi sekarang saya udah punya temen baru, dong. Malah dia nih terhitung sebagai penyelamat si Ibu yang waktunya semakin sedikit buat membahagiakan diri sendiri. Siapa diaaa? YESSS. It’s Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto! Ihiy!

Mampir ke Pop Up Café Nescafe Dolce Gusto

Jadi waktu itu, saya sama suami jalan-jalan ke Lotte Shopping Avenue dalam rangka nyobain salah satu resto burger yang pengin kami icip. Tapi, sebelum naik ke lantai atas, kita lewatin Pop Up Café Nescafe Dolce Gusto di lantai 2 Lotte Shopping Avenue, berhubung kami berdua suka ngopi, jadi yaudah, mampirin aja dulu shaaay!
Celingak celinguk, liat liat mesin kopi dan menunya. Lalu pandangan mata tertuju pada mesin kopi yang edisi Circolo, aduh cakep banget… tapi harganya di atas 3jt. HAHAHA dapet salam dari vaksin anak. Liat yang Mini Me tapi kok kayaknya kekecilan ga sih buat guehh? Yaudah kita telisik aja yang Genio yuk, ambil tengahnya aja. Si Genio ini harganya 2,5jt. Setelah bernego dengan Pak Suami, diizinkanlah akhirnya beli buat reward Ibu karena mulai susah mau minum kopi yang berkualitas. Ciyeeee.





Sebagai pecinta kopi instan, memang rasanya si Nescafe ini paling cocok di lidah saya dari kecil. Yes, dari kecil saya suka colongan ngabisin kopi Papah :D
Nah, di store nya ini juga tersedia kapsul kopinya Nescafe Dolce Gusto, ada Mocha, Green Tea, Espresso, Milo sampe Nestea. Kemarin waktu mampir itu lagi ada yang limited edition varian yaitu Chococinno. Tapi sayangnya, si Milo rasanya agak kurang cocok sih di lidah saya, lalu setelah nanya tempat beli kapsulnya masih jarang banget, paling deket dari rumah saya cuma di Central Grand Indonesia.

Setelah beli mesin kopi ini sih, merasa terbantu ga? IYALAH. Lha gampang banget bikinnya kok, tinggal masukin kapsulnya aja jadi deh kopi kaya di cafeeee. Mudah dan praktis sih udah pasti ya. Soalnya kan saya tuh di rumag ga ada nanny yang bisa bantu-bantu, jadi mau ngapa-ngapain tuh bener-bener nunggu anak tidur… biasanya kalo Binar udah tidur saya buru-buru deh bikin kopi, ngopi bentar sambil check email kerjaan, balesin whatsapp di group atau sekedar browsing online shop huehehhee. Kalo kopinya enak kan mood buat ngapa-ngapain kan jadi nambah, apalagi saya dari dulu memang tipe yang kudu minum kopi segelas satu harinya. Nah ada si Dolce Gusto jadi makin seneng ajaah, makin semangat! Btw, makasih Pak Suami mesin kopinyaaah. LAAAAFF! <3



Telatnya saya, setelah beli malah baru main ke situsnya Dolce Gusto, dan baru tau malah ada diskon 2nd Anniversary Nescafe Dolce Gusto.

Kenapa ga dari dulu aja siiiih si Dolce Gusto ini ada? Kan akika jadi gampaaang kalo mau ngupi ngupi syantiiiik :D

Udahan ah, ceritanya. Anaknya udah bangun, kopinya dikit lagi dingin.

Love,
Chacha Thaib.



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

2 comments

FOLLOW ME