Jodoh Di Bibir

Wednesday, February 24, 2016


Bukan rahasia lagi, kalau biasa dilihat di Instagram saya, saya itu rada kecanduan jajan lipstick. Terutama yang matte, iya karena itu lagi hype banget sih.. dimulai dari NYX yang saya pakai mulai di 2013 itu, sampai tahun ini saya masih keranjingan beli lipstick. 
Tapi sayangnya saya ga rajin ngerawat bibir, lip balm itu dibelinya doang tapi jarang dipake, dan seingetnya doang :))
Saya gak ngerasa ada satu kewajiban untuk rutin pakai lip balm, karena belinya juga ya senemunya aja. Sampe akhirnya dari tahun lalu saya kan join di group skincare di LINE yang dikenalkan kakak saya, nah di sana saya banyak dapet rekomendasi untuk lipbalm. 
Salah satunya, NUXE Reve de miel ini yang bahan dasar utamanya adalah madu. Katanya sih, ini adalah holy grail para beauty blogger.
Berhubung saya latahan anaknya, jadi saya beli lah ini. Harganya memang cukup pricey ya, di atas 200ribu. Saya beli ini waktu itu nitip kakak di Pacific Place, tapi setau saya di Watsons Grand Indonesia udah ada juga kemarin kebetulan mampir sana, nah kalo online-nya saya taunya dijual di Sociolla.

Saya biasanya pakai NUXE ini sebelum tidur dan sebelum pulas lipstik ke bibir. Selama pakai hampir tiga bulan ini sih udah keliatan hasilnya, bibir saya ngga sekering biasanya karena NUXE ini dia oil based gitu yang bisa melembapkan, selain itu bisa menutrisi bibir  dan menjaga kesehatan kulit bibir. Ay layyk! Karena bibirku udah ga pecah pecah lagi ajah sekarang, no more lip bitting! 
Ditambah lagi, karena harganya yang lumayan itu saya jadi rajin pakai dan niatnya harus sampai habis, karena sayang boook udah mahal mahal masa ga dipake :D
Jadi setelah pake ini saya merasa bertanggung jawab untuk ngerawat bibir yang sering kena macem macem lipstick itu hihi

Kalian punya holy grail products untuk bibir kah?
Share di tab comment ya! 

Much Love,
Chacha Thaib

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME