Face And Body Treatment

Saturday, February 06, 2016

Holaaa!

belum lama ini saya sempat share soal treatment yang saya coba di EuroskinLab belum lama ini, awalnya saya sebenarnya agak trauma untuk treatment di klinik kecantikan, karena prosesnya yang lebih sakit dibanding saya rutin skincare-an di rumah saja. Cuma karena kadung gemes sama bekas jerawat yang memudarnya lama sekali dan setiap jerawat muncul ada bekas baru makan ga selesai selesai lah ini urusan muka dan kawan-kawannya.
Akhirnya saya menetapkan pilihan untuk perawatan di Euroskinlab karena sudah terkenal dan terbilan premium, maka alat yang dipakai pastinya terpercaya.
Saya juga sebelumnya konsultasi dulu dengan dokter yang ada di sana, diskusi soal perawatan apa untuk wajah saya  yang paling saya butuhkan, pilihan jatuh pada ACT Acne; yaitu treatment untuk kulit yang berjerawat.
Treatmentnya sendiri terdiri dari ekstraksi, peeling, masker dan memasukkan serum dengan alat yang canggih ke wajah tanpa rasa sakit dan tanpa suntik. Hanya seperti ada getarnya gitu, cekit cekit di wajah tapi ga sakit sama sekali, cuma semet kaget pas pertama kali doang hahahaha. Nah untuk lebih lengkapnya mendingan kalian baca langsung selengkapnya di www.euroskinlab.com
After treatment yang pasti kulit terasa lebih cerah, kencang dan glowing gitu. Saya pribadi paling suka saat masker dengan tea tree yang memang dikhususkan untuk jerawat, mencegah datang lagi dan memudarkan bekasnya.


Selain itu, untuk badan sendiri saya coba perawatan kiloburn, di mana kiloburn adalah treatment yang membakar kalori di tubuh kamu sehingga kamu berkeringat selama 45menit dengan badan yang terbungkus rapi dengan alatnya dan kiloburn ini setara dengan kita treadmill tiga jammmm! Nah, kalori yang terbakar itu dialihkan menjadi energi juga untuk tubuh, ini cocok banget untuk yang ga sempat olah raga kaya saya karena mbaknya Binar yang udah cabut hihihi. Saya sih suka banget  ya si kiloburn ini karena prosesnya singkat tapi efeknya kerasa banget lho. Selain kiloburn banyak juga body treatment yang bisa kalian coba di ESC Slimming, mampir ajaaah ke www.esc-asia.com terus cek deh perawatan apa yang paling cocok untuk tubuh kamu! :D



Nah.. sekian review kecil dari saya yang awam ini soal body dan face treatment, yang pasti sih saya bakal balik lagi ke Euroskinlab dan ESC Slimming untuk coba treatment lain yang hasilnya memuaskan, sekarang yang masuk wishlist sih masker gold 24karatnya yang terkenal itu. Kalau kalian punya wishlist apa untuk face and body treatment atau sekadar skincare deh di 2016 ini? Share yaa!

Much love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME