Tentang Ketemu Jodoh (Part 2)

Thursday, March 12, 2015

Sampai di mana kita tadi, gaes?

hehehe, okeh.
Udah tuh ya, ketemu lah. Langsung di-brief kerjanya gimana dsb.
Saya merhatiin sih yang dia omongin, tapi ga berani liat mukanya soalnya masih deg-degan gitu.

Pas jam makan siang, saya makan lah sama Intan, ga jauh dari kantor.
Ga lama ada BBM masuk dari Aa minta ditemenin makan siang. *DIH. SITU OKEH?*

tapi karena saya udah makan, saya nyamperin doang ke tempat makan sebelah kantor itu. Daaan ternyata, berapa lama kemudian saya baru tau kalo ternyata setelah berapa taun kerja di radio itu, itu kali pertama dia makan ga mesen ke OB buat makan di kantor aja tapi dia keluar buat makan. DUILEH, niat bener bapaaak ngajak PDKT :))

Dia sih ngajak ngobrol, saya mah asik main games di iPod. Dibilang, saya ga suka potongan rambutnya, Aneh abis. Mungkin faktor baru putus berapa lama kan, gak ada yang ngurus.
Obrolannya juga biasa banget lah, basa basi. Nanyain nanti pulangnya gimana lalala~
Padahal yah saya mah pulang pake angkot, dia mah bawa motor. YAMASAAAA hari pertama anak magang udah dianterin pulang sama produser pagi, apa kata orang cobak? pfft.

Singkat cerita,
kita jadi lebih intens chat via BBM, dan saya mulai jarang bales balesin si kecengan-kecengan itu termasuk mas rapper -- walaupun yang ini rada susah dijauhinnya -- terus sering makan siang bareng, ngerokok bareng (iya, saya ngerokok dulu) , banyak ngobrol tentang saya, tentang dia, saya ceritain semuanya deh pokoknya biar ga ada yang di awal siapa tau kita berlanjut dan banyak lagi.
Sampe akhirnya malem minggu, Aa ngajak nonton.
Film pertama kita itu Crazy Little Thing Called Love. dan di dalem bioskop itu super awkward deh. ternyata menurut Aa, dia dalem bioskop itu sebenernya dia pengen pegang tangan saya tapi muka saya konsen banget nonton film jadinya ga jadi deeeeh.













Keluar bioskop, lanjut makan di Sushi Groove. Obrolan yang paling saya inget tuh gini :

"Sebelum ketemu kamu saya tuh begini *sambil jarinya ngebentuk pelangi terbalik kaya emoticon bibir cemberut tau kan?*... setelah ketemu kamu, saya... * ngebentuk senyum pake jari*

YAKAAAN BOOOOK. siapa yang ga meleleh digituin di first date? :))
dasar kau anak band, rayuanmu maut, nak!

yaudah, sayanya masih speechless. lupa kelanjutannya gimana. Pokoknya ga lama kita pulang, cari taksi ke depan gitu kan... EH KEPALANYA AA HAMPIR KENA PALANG PINTU.
Ampun kalo inget masih suka ngeri deh. Saya tarik dong bajunya sekuat tenaga. Nah, ternyata di situ menurut Aa saya udah nyelametin idup dia. CIEEE padahal mah kalo kena paling bocor dikit :))

terus di jalan pulang, dia ngasih liat KTP-nya. dengan maksud : "nih, kita umurnya beda jauh loh, masih mau deket ga ni anak?"

Tapi berhubung saya anaknya mah kalo udah nyaman hayuk aja, ya ga mikirin umur sih akhirnya.
Udah gitu, sampe kosan, Aa kayak ngasih kode gitu...

"Selesaikan dulu ya apa yang perlu kamu selesaikan.."
Maksudnya, gamau ada drama kali ya ke depannya. Dia tau kok, saya deket ga sama dia doang, ada beebrapa yang lain. Akhirnya malem itu juga saya BBM mas rapper yang waktu itu mau nyusul ke Bandung sekalian survey tempat buat mini konser. (HAYOO KETEBAK GAK SIAPA?)
Saya bilang saya ga akan bisa ketemuan, apalagi nemenin survey tempat. Saya ga enak sama Aa.

Apa hasilnya?
Kena semprot lah gueeeh. Dari putus sama yang terakhir dia ternyata udah nunggu momen supaya jadi, taunya ketikung Aa kurang dari seminggu :))
Abis deh dimarahin, sampe di block BBMnya, twitternya dll. Walaupun akhirnya dese nyariin lagi dan Aa sampe sekarang masih super kesel sama dia.

11 Maret
Pukul 11.11

Aa nyamperin di ruangan kantor, mau pamit berangkat solat Jumat.

"Hmm.. Kita bismillah aja yah.. Bismillah aja.."
"eh? Iya.. hehhee"
gaes, asli ga tau lagi mau gimana selain cengengesan, ternyata itu nandain kita jadian. KAGET GUE JUGA.
Pulang dari Solat Jumat taunya Aa buka facebook, nge-add saya di Facebook, terus request relationship status gitu.

UDAHHH DEEEEH. JADIAAAN DEEEEH.

Besokannya untuk pertama kali saya dikenalin anak RR dan dibawa ikut manggung di Ujung Berung waktu itu, inget banget. terus di jalan kita pegangan tangan, nah difoto tuh pegangan tangannya. Nanti saya cari dulu yah di Tumblr masih ada ga fotonya.

Nah ini masih ada ternyata :))





Yang akhirnya sepanjang sejarah per-BBM-an, Aa untuk pertama kalinya ganti foto yang relate sama pacarnya yaitu saya :))
Duh, terharu deh.




Laluuu apa yang membuat dia yakin waktu itu langsung  ngajak pacaran?
Ternyata di mata dia, saya nih anak kota yang gaul sana sini, ngerokok, banyak main, tapi tetep rajin solat ahahaha :))
tapi yang paling 'dalem' sebenernya ini sih :

"Jam 10 kamu dateng ke kantor pertama kali itu, sebelumnya, jam 9 saya abis Dhuha. Saya berdoa saya bilang sama Allah...
Ya Allah, saya percaya Engkau akan mempertemukan saya dengan jodoh yang telah Engkau persiapkan. Terus ga lama kemudian, kamu dateng..."

Iya, saya nangis terharu waktu itu :)

Terima kasih udah mau baca cerita ini.

Love,
Bu Chacha yang anaknya ternyata tidur pules banget.





Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

12 comments

FOLLOW ME