Persiapan MPASI Binar (Part 1)

Friday, March 13, 2015

Hi!

Kita istirahat bentar yah bahas tentang saya sama Aa, kali ini saya kepengen banget bahas persiapan MPASI Binar. Gatau kenapa, tapi rasanya deg-degan loh! Kaya ngurus nikahan, asli deh. Ga kerasa, seminggu lagi Binar lulus ASIX dan mulai kenal makanan. YEAY!

Kenapa dikasih judul Part 1? Soalnya takut ada lanjutan karena ini baru sebagian yang saya foto, sisanya ada yang belum difoto -- kayak biscuitnya, atau beberapa gear nya yang belum dateng --

Iya, untuk belanja keperluaan Binar ini banyakan saya beli online, biasanya di Lazada karena sering ada diskon hehehe :D

Saya sengaja pilih semua dominasi warna pink biar keliatan aja buat perempuan, karena ga mau kejadian stroller terulang> Strollernya Binar itu warnanya biru :))




Pesan saya, hati hati deh belanja ginian, karena cuma liat fotonya aja tuh bikin pengen beli semuanyaaaaa huhuu padahal belum tau mana yang bakal kepake mana yang nggak. Karena prinsip ibunya Binar itu : beli aja dulu siapa tau kepake, kalo ga kepake nanti kasih siapa aja kali ada yang butuh.
Iya, saya orangnya gitu :))

Nah sebagian dari di foto atas, ini daftar belanjaannya :


  • Tommee Tippee Aeroplane Spoon Pink - 2 pack
  • Sassy Teething Feeder - Pink
  • Kidsme Food Grinder - Lavender
  • Munchkin Silicone Spoons 2 Packs - Girls
  • Munchkin Easy Squeezy Spoon - Pink
  • Tommee Tippee Roll and Go Bib - Fuschia
  • Sassy spoon on the go
  • Tommee Tippee Easy Scoop Feeding Bowl
  • Tommee Tippee Two Pack Pop Up Weaning Pot
  • Tommee Tippee Mealtime Cup

Nah itu baru sebagian, adakah buibuk yang mau merekomendasikan untuk tambahan? :D

Kalo dari list saya sih yang belum itu sterilizer, containe buat nyimpen semua peralatan, talenan, pisau kecil, sleek buat cuci perlengkapannya yang khusus bayi, high chair atau booster seat ini masih bingung sih mending di atas atau di bawah hmmm.. terus baby bullet masih on the way nih baru pesen kemaren soalnya. Tadinya mau pake Phillip Avent, tapi gajadi karena takutnya kepake bentar, lalu slow cooker untungnya ada turunan dari kakak, daaan kukusan dodowa udah masuk list buat dibeli, sekali lagi mumpung masih diskon di Lazada :))

nah, kalo buku menunya baru dibeli tadi di Gramedia.






Sejauh ini baru itu aja persiapan saya hahaha masih banyak yang kurang padahal seminggu lagi. Mudah-mudahan lancar deh, anaknya mau makan dengan baik dan Ibunya bisa bangun lebih pagi buat siapin semuanya hihihi :D

Doakan kami yaaa!

sampai ketemu di postingan soal MPASI selanjutnya :D

Love
Ibu & Binar yang ikutan duduk depan laptop.


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

2 comments

FOLLOW ME