Behind The Scene #OOTD

Wednesday, February 04, 2015

Dibalik #OOTD istri yang bagus, ada suami yang susah payah cari angle supaya fotonya bagus.

*nyengir lebar*

Beberapa kali saya dapet pertanyaan di instagram setelah upload foto #OOTD : "Teh, siapa yang fotoin kalo foto?"

Semoga blog post kali ini menjawab pertanyaan kalian semua hehehe.

Yes! Yang fotoin biasanya adalah suami saya sendiri :D
sayangnya, Aa bukan orang yang jago cari angle yang bagus buat fotoin saya #OOTD, dia bagusnya foto landscape gitu lah. Jadi sekalinya dimintain tolong buat fotoin #OOTD pasti dia agak kesulitan dan harus besusah payah demi ga ada tanggapan "ih aku gendut banget, ulang dong" :))

kurang lebih kayak gini lah ya dese kalo fotoin akik :D

 the thing is,

kadang kalo mau fotoin, Aa suka ngambilnya kedeketan atau kadang kejauhan, tapiiiii sayanya suka ga enak kalo kebanyakan merintah :D

Akhirnya, iseng-iseng saya kasih liat video ini sambil ngomong "effort dikit lah yaaah biar fotonya bagooos" sambil cengengesan :))

Nih coba deh lihat effort orang-orang untuk mengambil momen dan foto keren di video Canon #ShootMyBest ini, bikin jadi semangat kaaaan :D





Daaaaan.... berhasil...
dikit *wooooo* *penonton kuciwaaa*

ini udah paling maksimal Aa mau setengah jongkok demi fotoin istrinya :D


Yaaaa tapikan sekecil apapun usahanya harus dihargai, toooh?

so, yeah...
terima kasih suamikuuu udah jadi si sabar yang mau ngeladenin istrinya buat fotoin #OOTD selama ini *kecup kecup siapa tau orangnya baca*

daaan inilah hasilnya. biasanya saya edit sendiri sebelum di-upload.
OKEH!
mungkin semua pertanyaan udah kejawab yaaah siapa yang sering fotoin #OOTD yang ada di instagram saya :D

sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa!

love,
Chacha Thaib

You Might Also Like

13 comments

FOLLOW ME