Let's Swim, Baby!

Thursday, January 08, 2015

Hi!


Belum lama ini, akhirnya sempet juga bawa Binar berenang di Mom N Jo,
Setelah sebelumnya harus nunggu jadwal Ayahnya karena pengen banget Ayahnya liat sendiri gimana Binar dibawa berenang. Itung-itung latihan mau diajak ke pantai nanti.

Baru sampe, Binar diukur dulu suhu badannya juga berat badannya, terus ga lama, langsung naik deh ke ruangan baby swimmingnya. Sebelum berenang ternyata ada strechting-nya dulu! HAHAHA baru tau lah ini Ibunya. Anaknya udah menyambut dengan excited banget nih ya mukanya, ketawa-ketawa gitu. Terus ga lama dipasanglah si neck ring itu.







Ayah sama Ibunya udah ngeri aja nih anaknya cranky bakalan gak mau nyemplung. Eh... Ternyata!
takutnya cuma di dua menit pertama doang, lho. Selanjutnya malah tiap kita pegang neck ringnya dia malah menjauh gitu hahaha.
Terus ga lama Binar makin enjoy berenang di sana. Seneng deh liatnya! Nampaknya akan dibawa rutin sih ke sini dua minggu sekali, karena bagus untuk perkembangan fisiknya juga kan.






Oiya, harga sekali swimming Rp.135.000 kalau sama baby spa sekalian sekitar Rp.300.000 gitu deh, karena Binar belum lama massage bayi, jadinya swimming aja deh,

Antara mau rutin, atau beli perlengkapan baby swimming pool nya satu set di sini sih :))

Kalau menurut buibuk sekalian mendingan bawa ke Mom N Jo lagi atau beli perlengkapan sendiri dan bisa pake berkali-kali? :D


Love,
Chacha Thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

3 comments

FOLLOW ME