Hello, 2015!

Saturday, January 03, 2015

Halo, 2015!

Standard banget yah? hahaha
Tapi saya memang menyambut 2015 dengan hmm... bukan biasa aja sih, tapi lebih ke, ga mau banyak berekspektasi dan menunggu aja akan ada kejutan apa di 2015 yang baru tiga hari ini.


foto milik @frzlt



 di 2014 Allah baik banget kasih saya hadiah berupa kehamilan dan suami yang makin sayang, sisanya saya bukan orang yang pandai bikin resolusi, sih. jadi memang selain itu nampaknya semua  berjalan di luar rencana deh, Kalau ditanya di 2015 ini apa yang akan saya capai, dengan mantap saya akan jawab saya akan menyeselaikan buku ke 2 saya tahun ini, yang sempat tertunda karena waktu hamil moodnya jarang bagus untuk diajak nulis. Semoga tahun ini kesampean ya :D

lalu ada ssatu lagi sih, yang ini mimpi berdua suami, semoga tercapai dan Allah kasih jalan juga untuk terealisasi tahun ini. Sisanya saya siap terima kejutan apa yang akan kejadian, semoga segala hal baik selalu di sekeliling kita ya, dan kalaupun ada yang berat, semoga dapat teratasi dengan baik pula nantinya.

Oiya, tahun ini saya mau rajin dan konsisten nyusun agenda dan sebagainya di notebook, dari tahun ke tahun selali notebook isinya berantakan dan ga tersusun rapi :))


notebook dari @buddybooks  

anyway, have a lovely 2015 ahead, fellas!
Mari kita torehkan sebaik baiknya tinta di tahun ini :)
Terima kasih atas pelajaran-pelajaran berharganya di 2014 :')


Love,
Chacha Thaib




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

7 comments

FOLLOW ME