HiLo Soleha Blogger Gathering

Monday, October 10, 2016


















Hai Semuaaaa!

Gimana kabarnya? Saya mah baik alhamdulillah, lagi sering pergi-pergi ke berbagai undangan :D
Soalnya udah selesai nyusuin Binar, jadi sekarang bisa cukup leluasa kalau mau pergi sedikit lebih lama dari biasanya. Soal selesai nyusuin, nanti saya ceritain misah ya.
Sekarang mau cerita soal acara yang saya datengin beberapa waktu lalu dulu.
Jadi tanggal 26 September lalu saya kebetulan di undang untuk hadir ke acara Soleha Meet Blogger yang diadakan oleh HiLo Soleha di Twin House Cipete.
Menempuh perjalanan lumayan lama sekitar 2,5 jam karena macet yang luar biasa, akhirnya nyampe juga di Twin House yang sudah mulai ketika saya datang. Agendanya hari itu adalah perkenalan tentang apa sih HiLo Soleha itu dan ada semacam workshop brush lettering dari team LivingLoving yang surprisingly seruuuu abis! Karena saya memang belum pernah nih ikut brush lettering class kaya gini, something new is always exciting!

Di kesempatan kali ini saya baru bener-bener bisa nyimak soal HiLo Soleha walaupun sebelumnya sempet tanya-tanya dan penasaran soal HiLo Soleha, kali ini bisa denger langsung dari May Pratisto, Customer Relations Manager dari HiLo Soleha.
Ternyata susu HiLo Soleha ini memang diperuntukkan kepada mereka-mereka, atau sebetulnya kita-kita  yang kurang terpapar sinar matahari karena 'kan baju kita tertutup terus nih, tulangnya otomatis kan jadi kurang dong paparan sinar mataharinya, nah di kandungan HiLo Soleha itu lah ada Vitamin D, terus juga kalsiumnya tinggi tapi juga rendah lemak! Cocok banget untuk yang kulitnya tertutup baju panjang kaya kita.

Dari Lebaran kemarin saya kan memang dapat tuh kiriman hampers dari HiLo Soleha, karena memang suka minum susu dari kecil, saya cobain deh susunya. Ternyata coklatnya enak banget, dan yang penting HiLo Soleha ini mencukupi kebutuhan tulang saya, kalsium yang ada di HiLo Soleha ini cukup untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari. Secara ya udah jadi ibu-ibu gini, selain ngurus anak, kerja dari rumah juga, jadi ya harus berinvestasi di kesehatan, menjaga badan supaya sehat dan gak gampang sakit, asupannya juga berarto harus bener selain olahraga rutin. 
Dan saya baru sadar nih, ternyata sehari-hari yang paling saya jarang dapati adalah Vitamin D, ini juga bisa dipenuhi dari HiLo Soleha!
Seru banget deh, banyak ilmu yang saya dapet dari acara kemarin, belum lagi belajar brush letteringnya! Belum lagi ketemu temen-temen Blogger lain yang udah lama banget ga ketemu, ketemunya kalo lagi ada event aja :D

Oiya, kalian bisa lho lihat informasi lain seputar HiLo Soleha dan juga kegiatan apa yang sering mereka lakukan di Diary Of Soleha dan juga Instagramnya di @HiLo_Soleha.


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME