Airfrov, Titip Beli Tanpa Repot.

Thursday, December 08, 2016










Halo, buibuk!
Siapa di sini yang sering nitip beliin temen atau keluarganya macem-macem kalo mereka ke luar negeri?
Saya sih jujur aja jarang banget nitip, kecuali untuk hal-hal kecil yang memang di online shop itu ngga ada sama sekali. Kayak misalnya kaos kaki bergambar Song Joong Ki -- si aktor drama korea yang saya lagi suka banget.
Untuk hal-hal besar atau branded stuff yang memang belum masuk Indonesia biasanya saya cari online shop yang trusted dan memang open pre order. Cuma sedihnya, si online shop ini seringkali kan bikin kita nunggu sampai sebulan bahkan lebih, lalu kadang barangnya ternyata sold out dan untuk refund fee-nya memakan waktu lama sekali.
Tapiii, saya sekarang udah nemu solusinya nih.
beberapa waktu lalu saya install apps bernama Airfrov, atau bisa juga kunjungi websitenya di Airfrov.com.
Jadi Airfrov ini adalah platform discovery di mana kalian bisa nitip apapun, dengan request se-detail apapun ke Travellers yang berangkat ke berbagai negara. HUWOW!
Misalnya mau nitip banana milk yang terkenal banget di Korea itu? bisa!
Mau titip baked cheese cake di Singapore yang antriannya luar biasa itu? bisa!
Kalian bahkan bisa titip itu semua dengan tip ke traveller yang bisa dinegosiasi! luar biasa banget ya?

Nah, kebetulan kemarin saya dateng juga ke launchingnya, dan diundang ke stage untuk share pengalaman saya sebagai shopper & resquester yang sempat nitip beli ben's cookies di Singapore dan juga garret popcorn sekalian. Keuntungannya memang banyak banget sih, kita jadi ga perlu ngerepotin temen yang mana belum tentu juga mereka mau diribetin sebegitunya sama titipan kita, kadang juga "upah" untuk yang dititipin bisa lebih murah, pembayarannya aman, dan yang jelas barangnya nyampe lebih cepet. Dan oh, kita bisa minta pertanggung jawaban lho kalau barang yang kita request itu ngga sama persis kaya apa yang kita mau!

Tunggu apa lagi? main-main yuk ke websitenya Airfrov! Atau install apps nya yang sudah tersedia di iOS dan Android. Mau beli apa-apa yang di luar negeri sekarang mah #titipdiairfov aja! :D
Have a great shopping experience, buibuk!

Love,
Chacha Thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME