Today's Pick : Jelly Shoes and Sandals

Sunday, December 13, 2015

Salam semuaaaa!

Akhirnya nge-blog soal style lagi hihihi setelah biasanya fokus ke family and happiness yaaaa bok.
Nyempetin deh posting soal personal style lagi mumpung ada stock foto dari sisa liburan sedetik ke Bandung beberapa waktu lalu.
Jadi beberapa kali ke Bandung setelah punya anak, saya mulai sering bingung baju dan sepatu apa yang harus saya bawa.
Berhubung udah punya brand sendiri, yang sering kalian mungkin lihat di Instagram saya; Chacha Thaib The Label, jadi saya ke mana-mana pasti bawa beberapa items buatan saya sendiri.
Nah, selanjutnya, sepatu atau sandal.
Jadi saya pasti memang bawa dua. Ribet ya? Nggak lah namanya juga perempuan hahaha.
Belakangan saya lagi suka banget sama produknya Wilokity. Mungkin udah ada yang pernah denger ya? Soalnya saya liat followersnya banyak banget di Instagram. Gak heran, soalnya memang nyaman sih dipakenya. Nah, kalian bisa check dulu websitenya di : www.wilokity.com

Langsung aja ya saya share mix and match dan style inspiration buat kalian yang suka banget pake jelly shoes or sandals :)






















Yang saya suka banget dari produk ini tuh, nyamaaaaan banget! Aseliii. Secara ya bolak balik gendong Binar terus ke sana ke mari, udah pasti nyarinya yang nyaman dan ga bikin pegel. Ga sakit pula di kaki. Ga seperti jelly shoes kebanyakan yang bikin sakit kalau dipakai lama-lama, sandal monobo ini ga sakit sama sekali dipakai berjam-jam, dan yang penting ga licin gitu. Enak deh dipakenya.
Pilihan modelnya banyak dan warnanya lucu-lucu, tapi karena aku lagi into monochrome lately, jadilahhh pilih warnannya yang aman dan gampang di mix and match sama warna apapun.
Check check social medianya mereka di :

website : www.wilokity.com
Instagram : https://www.instagram.com/wilokity/

Oiya, mereka juga punya store yang bisa didatangi langsung dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam kok. Langsung aja ke :

Ruko Komplek Mahakam III Jl. Moh. Kahfi II,  Jagakarsa, Jakarta Selatan. 


Okaaaay! selesai review fashion items kali ini. Semoga bisa rutin saya buat Today's Pick yaaa :)
Much Love,



Chacha Thaib


Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME