Love Hate Relationship

Tuesday, October 06, 2015

"When he takes care of me, he takes care of me good. But when he hurts me, he hurts me good to."
Kutipan itu saya ambil dari novel terbaru Ika Natassa - Critical Eleven.
Kalimat itu terus menerus saya ingat, atau bahkan lebih tepatnya sudah melekat.
Entah karena memang itu yang sering terjadi dalam hubungan, atau memang itu sedang related terhadap saya?
Atau saya merasa terusik karena yang dikatakannya benar?
Pernah nggak sih, kalian ngerasa apa yang dikatakan buku atau lagu betul betul mewakilkan yang kalian rasakan? saya sering.
dan kali ini, kutipan tersebut lah gilirannya.

Kenapa ya, kalau kita saya seseorang, kita akan berusaha sebaik mungkin, lalu ketika kita dalam suatu keributan, debat atau semacamnya, kita akan berusaha sekuat tenaga dan habis habisan mencoba berbagai cara untuk bikin orang itu nyakitin orang itu sebaik mungkin juga?

Is is okay?
 Is it right?
or is it the only way?


...

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME