The Nugraha's Getaway : Noor Hotel Bandung

Thursday, August 13, 2015

Haloooooo halooo haloooo!

Minggu ini sebenernya saya lagi ada deadline kantor, tapi entah kenapa pas buka laptop malah pengennya update blog tentang "kabur" sebentar ke Bandung beberapa waktu lalu.

Jadi, tanggal 1 Agustus kemarin itu, drummernya Rocket Rockers -- ozom -- menikah di Bandung, jadi kami sekeluarg pun berangkat ke sana. Saya girang banget! Akhirnya ke Bandung lagi hihihi.
berhubung di timeline Instagram saya ada satu hotel yang wara wiri terus, dan tempatnya tempting banget sepertinya untuk dicoba, maka kami memutuskan untuk booking hotel tersebut juga via web.

Permintaan saya untuk nginepnya di Noor Hotel Bandung disetujui sama suami, saya langsung booking online saat itu juga untuk tanggal 1 sampai tanggal 3. Sambil nyusun-nyusun rencana nanti di Bandung akan ketemu sama siapa aja hihihi.







Sampai di Noor Hotel, saya kebetulan langsung janjian dengan yang punya hotel, saya manggilnya Teh Melli. Sebelumnya juga sempat berkirim email dengan Pak Ardi Willson, suaminya Teh Melli, dengan kebaikan hati mereka, dua malam kami di Noor Hotel, kami dapet free upgrade room! YAYNESS!

Waktu booking online, saya pilih kamar yang deluxe, tapi sampai di sana kami malah dikasih yang executive! WHOA. seneng banget!







First impression begitu masuk ke kamar ini adalah... comfy room at its finest!
Kamarnya homey banget, nyaman, nuansanya adem dan romantis. Kamarnya kayak nuansa Cinderella gitu dengan dominasi warna biru muda dan putihnya. i feel like a Princess deh!
((( kemudian ada suara wooooy ngaca udah emak emak)))

Begitu sampe, saya langsung bilang sama suami, "kita nginepnya di sini terus aja deh kalo ke Bandung!" -- disambut dengan muka yang ngerasa ditodong x))

Seperti yang udah dibahas dan sering saya baca tentang pengalaman orang-orang yang nginep di Noor, welcome drink nya adalah air zam zam. Cool, huh?
Lalu menariknya, di setiap kamar sudah diisi dengan Al-Quran, panduan Sholat dan kumpulan Doa, serta yang pasti mukena, sajadah dan tasbih. What a great sharia hotel in Indonesia I've ever know!

Oiya, saya lupa, ada satu hal atau satu menu yang harus dicoba kalau kalian nginep di sini, mereka menyediakan minuman yang namanya Lemon Blazzed, itu campuran fresh lemon dengan susu. Rasanya luar biasa enaaaak. satu hari itu kami pesan 4 gelas :))

Lalu, uhm... Oiya, selama di Noor, saya cuma bawa satu jenis makanan instan buat Binar, Heinz Cheest Vegetable Pasta yang dia suka, sisanya saya order mashed potato. Walaupun ga ada di menu, tapi mereka dengan senang hati membuatkan karena saya infokan ini untuk anak bayi. Surpisingly, suami malah ikutan doyan sama makanan yang harusnya saya sediain buat Binar itu :D

Anyway, saya tuh betah banget di Noor. Rencananya tanggal 19 nanti kami akan balik lagi ke sana tapi untuk satu malam saja. Apa yah, di Noor ini banyak sudut cantik yang enak banget dipandang mata. Bikin betah deh!







rate harga yang nggak terlalu mahal untuk tampilan hotel yang mewah ini mungkin yang bikin orang-orang betah di Noor. Semua staff-nya ramah, dan selalu menyapa dengan "Assalamu'alaikum." 
Mushola-nya bagus banget, breakfast menunnya juga enak. Ayam kecapnya juara! hahaha. 
Lalu apa lagi yah? Oiya, lokasinya deket sama Gudeg Banda favorit saya. *penting*

Mungkin ada yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat? Saya selipin aja info locationnya sekalian ya :


  • Jalan Madura No. 6, Bandung 40115 - West Java, Indonesia
  • Phone No. +62 22 424 2010
  • +62 22 424 2011




Thank you Noor Hotel Bandung for the great hospitality, Bapak Ardi dan Teteh Melli atas keramahannya dan juga semua crew yang baik baik banget sama Binar.
See you soon!

Love,
The Nugrahas.

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

3 comments

FOLLOW ME