Menjadi Ibu Yang (Lebih) Cerdas

Friday, July 10, 2015

Salam, semuanya!

Jam-jamnya anak tidur anteng selesai mandi sore, bangun tidur nanti lanjut makan malem lalu ajak main sampe capek baru deh tidur lagi sampe pagi. Sebelum kembali ke ke-hectic-an yang menyenangkan itu, mari sejenak Ibu "me time" dengan blogging. Cihuy!

Kali ini saya mau cerita, beberapa hari lalu saya dan beberapa blogger moms diundang ke event-nya Sari Husada yang me-launching mobile apps Nutrisi Untuk Bangsa, yang sudah tersedia di Android, sayangnya untuk iOS masih menyusul nih. 






Sebagai Ibu baru yang pengetahuannya masih sedikit sekali, saya memutuskan untuk datang, di sana juga ada Kak Siti Juwariyah yang dateng bareng suami dan anaknya, sama kayak saya. 
Di Hotel Fairmont beberapa waktu lalu, acara launching tersebut juga turut mengundang Bapak Imam B. Prasojo untuk menjelaskan atau berdiskusi dengan kami semua tentang Sinergi Masyarakat Bagi Tumbuh Kembang Anak Indonesia. 

The thing is, saya baru sadar ternyata dari sekian banyak aplikasi games seru, aplikasi fotografi, online shop apps dan sebagainya, sedikit sekali ada aplikasi yang membahas tentang kesehatan, apalagi yang ada tips-tips untuk anak sekaligus resep masakan sehat yang mudah ditiru. So yeah, saya mulai semakin tertarik untuk nyimak dan download apps-nya di android. 







what i like the most is... artikel kesehatan terpercaya dan tips-tips ringan untuk ibu dan anak. Kita juga bisa tanya jawab langsung denga dengan ahlinya yaitu Tim Gizi dari Sari Husada. Bahkan di aplikasi ini ada kuisnya juga :)) hayoloh ketauan yang berjiwa quiz hunter pasti langsung install :D
Untuk androidnya sendiri bisa di install di sini .

Ini kedua kali saya diundang ke event Sari Husada, no doubt saya memang suka banget sama semua konten yang mereka buat. Semoga kepedulian kita terhadapa gizi dan kesehatan anak bangsa semakin meningkat ya, dan pengetahuan kita semakin bertambah luas lagi. Aamiin! Mari menjadi Ibu yang lebih cerdas untuk melahirkan dan membesarkan dengan cinta dan pengetahuan yang lebih baik :)

And last but not least,
thanks to para ayah yang sudah mau nemenin istrinya (baca : jagain anaknya dulu while ibunya dengerin diskusi berlangsung)






Love,
Chacha Thaib

Aplikasi Nutrisi Untuk Bangsa (Android)

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME