A Pink Stuff In My Pouch : Lenovo S850

Friday, August 15, 2014

Hai!

Let me talk about the other things sometimes, ya?

Beberapa post sebelumnya 'kan, selalu tentang daily life, maternity dan ngomongin suami :p

Nah kali ini aku mau cerita tentang hal baru yang aku dapetin belum lama ini, a big surprise from event blogger gathering with Lenovo!
Apa itu?
Sabar, scroll aja dulu sampai selesai :D

Jadi, tepatnya tanggal 12 Agustus kemarin, aku berkesempatan diundang oleh pihak Lenovo sebagai fashion blogger untuk datang ke acara Workshop Fashion Stylist di Yeyo, Senopati, Berbarengan dengan fashion blogger lainnya.

Ada Fashion Stylist dari GoGirl! Magazine yang ikut menjadi pembicara hari ini namanya Mbak Media, chit chatnya cukup seru. Beliau mengulas tentang being a fashion stylist and of course talkin' about the stylish people. Actually, acarannya menarik sekali, tapi di tengah acara ada yang lebih menarik lagi, karena ada Mbak Mirand -- beliau orang dari Lenovo yang mengatakan bahwa kita semua yang hadir ke acara hari itu masing masing akan mendapatkan satu unit Lenovo S850! FYI, launchingnya sendiri masih tanggal 22 nanti, jadi kami semua hari itu adalah orang pertama yang memegang si stylish phone Lenovo S850 ini! WOHOOO!

Ini dia tampak belakang Lenovo S850 -- what a beautiful and super stylish all glass exterior. me likey!



Jadi ternyata, si stylish phone ini memag dirancang khusus untuk fashion conscious yang ga bisa lepas dari gadgetnya, mulai dari capturing selfie moment, posing that-kind-of-#OOTD-photos sampai posting blog atau tumblr lewat gadget ini. Displau 5 inches nya ini memang cukup luas buat puas puasin foto selfie, untuk kamera depannya sendiri itu resolusinya 5MP! HUOOOO! Ditambah lagi, camera depannya udah ada filter semacam beauty camera itu yang bisa bikin muka kita keliatan flawless, ini sih yang bikin jatuh cinta banget :D


take a selfie first!

my candid photos from another fashion blogger using 13MP rear camera Lenovo S850 - 3.0 optical zoom!





let us take a selfie with the flawless 5MP front camera. | Me - Heidy Kalalo - Wisnu Genu





Selain kejutan itu, selanjutnya blogger disibukkan dengan quiz yang diadakan oleh Lenovo, yaitu styling blogger lain dengan baju baju dan aksesoris yang sudah disediakan sebelumnya, tantangannya adalah, baju-baju yang disediakan itu baju cewe semua, sedangkan blogger yang ikutan juga ada yang cowo. tapi ya namanya fashion stylist, harus bisa nerima tantangan apa aja dong :D
Quiz ini berhadiah Voucher MAP sebesar 1,5 juta rupiah dan berlangganan majalah GoGirl! selama satu tahun. Yayness!
Sayangnya aku ga ikutan soalnya keberatan bawa perut yang udah 8,5 bulan ini hahaha :D

ini dia keseruan quiz nya :D

Setelah acaranya selesai, hampir semua blogger langsung foto-foto deh pakai Lenovo S850 terbaru mereka, termasuk akuu!






Agak amaze juga sama beningnya 13MP Rear Cameranya Lenovo S850 ini. Memang cocok banget untuk yang hobi foto OOTD untuk dapat hasil maksimal tanpa perlu menggunakan kamera DSLR buat dapet foto hi-res yang kece. 


yesterday's outfit at the office. candid photo using 13MP rear camera - down light


Sekaligus dengan launchingnya si stylish phone ini, Lenovo juga rupanya mengadakan blog contest untuk fashion people yang stylish, suka foto-foto dengan gadget mereka dan sharing di social media yang mereka punya, that's why Lenovo using #Lenovoinstyle and  #StyleSnapShare as the hashtag. 


Caranya gampang banget, jadi fashion blogger hanya akan diminta untuk membuat blog post yang berisi tentang mix and match versi blogger tersebut dan blending dengan Lenovo S850 di dalamnya. Ga harus tentang outfit, tapi bisa juga dengan dekorasi ruangan atau bahkan makanan. Makanya, tungguin handphone ini launching terus beli ya, biar bisa ikutan :D (walaupun aku pribadi belum tau sih harganya akan kisaran berapa hehehe)

It's worth to try, lho, karena hadiahnya itu voucher belanja jutaan rupiah dan juga gratissss langganan majalah GoGirl! enak banget kan?

Aku pribadi sih ga sabar banget ya pengen ikutan, bikin mix and match di postingan selanjutnya, siapa tau menang yakaaaan bisa belanja keperluan Cimit deh hahahah :D

Btw, warna Lenovo S850 ini catchy banget lho. Dia cocok banget di pink pouch kesayanganku untuk bergabung dengan pink stuff lainnya hihi :D

it suits me best!


Oh iya, untuk tau lebih lanjut tentang #LenovoinStyle dan #StyleSnapShare atau blog contest yang diadakan oleh Lenovo, jangan lupa untuk follow dan like fanpage mereka di :

FB: https://www.facebook.com/LenovoMobileID
Tw: http://twitter.com/lenovomobileid

Instagram: instagram.com/lenovoMobileID


I'll see you in another post about the outfit soon!

Much love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME