It's Like A Crystal Clear. It's Sony Xperia Z1.

Friday, December 27, 2013

Salam,

Di blog ini udah jarang banget posting style inspiration gitu ya, maafkan sebelumnya :D
Karena sebenernya ngerasa photo yang di upload ke sini memang ngga bagus aja gitu resolusinya. jadi agak minder sama beberapa fashion blogger lain.
but i promise you, lain waktu aku akan update lagi blog ini (atau soon akan jadi website) yang isinya akan jauh lebih baik dengan foto yang lebih memadai dengan resolusi yang lebih tinggi.

Sebenernya udah ada sih gadgetnya, untuk foto dengan resolusi tinggi karena sekarang aku pake Sony Xperia Z1 yang kameranya beresolusi 20,7 MP. tapi..... akunya malah lebih seneng foto pemandangan atau gambar yang interesting lainnya gitu hahaha.

Ini beberapa foto yang aku ambil menggunakan Sony Xperia Z1, buatku hasil fotonya udah kayak pake kamera DSLR gitu, karena begitu jernih dan jelas.
Makanya aku bilang dijudul it's like a crystal clear, karena ya memang ya benar begitu :D
Seneng ga sih punya gadget yang cameranya sekeren itu? Aku sih bahagia, bukan seneng lagi :D

Oiya, ini beberapa hasil fotonya nih :












Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

2 comments

FOLLOW ME