It Helps, a lot!

Thursday, April 11, 2013


Salam,

Wuaaaaah! Udah lama banget ga ada posting cerita di blog. Banyaknya share foto muluuu hihihi. Tapi tenang, tenang... Sekarang mah udah bakal rajin nge blog lagi. Kenapaaa?
Jadi gini...
Kemaren kemaren tuh udah males duluan mau nge blob gara gara laptop yang biasa dipake tuh lemooooot bener. Gak bisa buka tab banyak-banyak, jadinya berat gitu kan mau ngapai ngapain udah males duluan. Hehehe.
Etapi sekarang udah ngga lagi, soalnya... Akhirnya memutuskan buat ganti laptop yang belakangan sering diomongin orang ga bakal lemot karena prosessor di dalemnya itu bagus. Pilihan akhirnya jatuh kepadaaaaaa Acer Aspire V5! Huahahahaha.
Maaf sebelumnya yah, ini mah bukan maksud pamer apa gimana, cuma mau share pengalaman ajah. Soalnya kan di mana mana kalo laptopnya lemot atau gadgetnya lemot gitu bawaanya udah males duluan, nah kalo gadget yang kita pake ga bikin sebel kan mood buat nulis, buat ngeblog atau buat kerja jadi ikutan bagus tuh. Jadi betaaah gitu kan lama-lama depan laptop hehehe.
Setelah cari referensi dan googling sambil baca-baca dan tanya tanya... Ternyata laptop itu emang tergantung prossesornya gitu kan. Nah si Acer V5 ini dalemnya Intel. Ahak ahak, norak aja sih ini mah baru tau hehehe. Pokoknya sekarang udah nyaman lah mau buka tab banyak banyak gak bakal lemot, kerja enak, nulis enak, ngeblog juga enak hehehe. Oh iya,
si V5 yang ini juuga touch screen gitu layarnya, dalemnya udah ada windows 8 pula. Keren lah gak nyesel banget kalo punya sesuatu yang bener-bener ngebantu dan mempermudah segalanya, cieeh.
Udah gitu belakangan baru tau kalo si Acer ini juga bakal ngeluarin smartphone gitu yang pake prossesor intel di dalemnya. Kebayang ga tuh bakal kencengnya kaya PC itu handphonr? Hihihi mudah-mudahan ada rejekinya deh biar kebeli. Aamiin!
Yaudah share nya itu dulu deh, ngasih tau aja ini mah kalo sekarang bakal lebih rajin nge blog hehehe.
Nanti bakal posting foto-foto nikahan juga deh ;)

Salam,
Chacha Thaib





Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME