Pre Wedding Beauty Treatment with Sariayu

Wednesday, December 05, 2012

Salam,

let me share something good about my pre wedding beauty treatment, ya :)

Jadi gini, persiapan pra nikah itu bukan hanya tentang KUA, gedung, undangan, atau bahkan baju pengantinnya aja. Persiapan pra nikah juga termasuk kesiapan mental dan dari diri sendiri juga, kan?

Nah, ternyata.. menghadapi pernikahan ini, saya stress berat. saya dan pasangan sama-sama sibuk dengan kerjaan masing-masing. Banyak yang keteteran dan belom sempet keurus. Aa' sibuk dengan European tour sama band nya dan saya sibuk sama launching novel saya bulan ini.
Yang bahayanya adalah... saya jadi jerawatan! Duh... ini yang bikin males.
Udah gitu karena kesibukan itu jadi nggak sempet perawatan ke salon untuk lulur, facial dan sebagainya.

But after all,

I wanna say thanks for Sariayu yang udah bikin produk 'SARIAYU BEAUTY SPA'. Adanya hal ini pada dasarnya mempermudah saya. Nggak repot ke salon karena udah bisa beli lulur spa 2 in 1 putih langsat yang wanginya bikin nyaman banget dan betah berlama-lama perawatan sendiri di rumah. Aromanya relaxing dan bikin kulit jauh lebih bersih.



Selain itu juga, aku tuh hobby banget pijet. Nah, sebelum nikah itu sekarang ada tukang pijet yang dipercayakan sama mamahku untuk membersihkan  tubuh aku. Pokoknya bener-bener dijaga banget deh semuanya sama mamah. Aku bener-bener harus 'bening' pas di hari-H pernikahan nanti. Nah, untuk pijet itu biasanya aku pake minyak zaitun Sariayu juga. Harganya murah tapi kualitasnya nggak bisa dianggap remeh. Serius, enak banget dipakenya. Nggak gitu lengket, pokoknya menyenangkan! hahaha.



 Nah, selain dua produk di atas. Untuk mendukung hasil yang maksimal aku juga menggunakan lotion putih langsat keluaran Sariayu. Aroma rempahnya itu yang susah tergantikan dengan aroma lotion manapun. berhubung saya anaknya lebih suka wangi rempah gitu yah, jadi ya cocok banget ketemu sama lotion putih langsat ini. Kesederhanaannya bikin inget gimana waktu kecil saya pengen banget pake produk Sariayu punya mamah hehehe. Akhirnya udah gede gini kesampean juga pake produknya, waktu kecil kan dilarang karena belum umurnya hahaha :p

Oke itu tadi semuanya buat perawatan badan. Mari kita kembali ke jerawat tadi ya hahaha.
Buat muka sendiri, saya dari dulu nggak pernah perawatan muka. Sampe saya kuliah, dan akhirnya baru deh kenal bedak. Tapi sampe akhirnya menghadapi sulitnya TA di kampus, saya jadi jerawatan yang menyebabkan saya harus perawatan yang makan biaya nggak sedikit. Nah, setelah berhenti... kembali lah si jerawat itu ditambah lagi saya nya yang lagi stress!
Akhirnya.. saya memutuskan untuk pake perawatan sederhana yang berkomposisi rempah-rempah dan bahan-bahan alami. Karena kasihan juga sama muka sendiri kalo keseringan kena yang bahan kimia,
dan pilihan saja jatuh pada.... ini dia!




Pembersih dan facial foam dengan aroma yang menenangkan ini bikin muka lebih bersih dan menghilangkan noda-noda hitam di wajah saya. Alhamdulillah... :')

Again, i wanna say thanks to Sariayu Beauty Spa untuk segala produknya yang membantu saya menemukan perawatan yang lebih nyaman, hemat dan cepat!

Nah, buat kamu yang mau share pengalaman menarik kamu tentang produk Sariayu Beauty Spa,
bisa langsung ikutan ini nih : Sariayu Create Your Own Spa Blog Competition yang berhadiah menarik! Aku juga tau ini dari Fashionese Daily. Jadi, nggak ada salahnya kan kita berbagi informasi sekaligus berkompetisi? Hihihi :D

Untuk info lengkapnya, kalian juga bisa langsung baca timeline atau mention langsung @Sariayu_MT atau ke Facebook mereka di https://www.facebook.com/sariayu.MT.


Goodluck, ladies!

salam,

Chacha Thaib | @chachathaib



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME