One of The Happiest Day

Monday, September 03, 2012

Salam,

Ini sebenernya lagi di tengah hectic nya kerjaan, cuma barusan di twitter ada yang nanyain "mana foto-foto lamarannya?" -- nah akhirnya jadi kepengen posting deh.

01 September 2012,
Keluarga besar saya dan Aa' Bisma Aria Nugraha, bertemu untuk acara lamaran. untuk istilahnya, meresmikan peminangan saya gitu.
Aslinya, deg-degan bangetlah itu. Apalagi waktu ditanya gini "Jadi gimana, diterima nggak lamarannya?"
...
Ya walaupun pake adegan saya cengengesan dulu. Terus baru deh, "Bismillah... Iya. Diterima lamarannya"
HAHAHA! Gimana nggak cengengesan, ngeliat muka Aa senyam senyum terus nggak ada tegangnya gitu hihihi.

Yaudah biar cepet, saya kasih lihat foto-foto nya yaaaa























Ini persematan gelang buat simbolis dari Neneknya Aa :')
 Ya....gitudeh!
Alhamdulillah akhirnya udah lewat satu momen resmi, tinggal momen besarnya deh tahun depan.

Mohon doanya ya teman-teman :')

Untuk Aa,

Dari sekian banyak doa yang pernah aku panjatkan. Bertemu kamu, adalah satu yang dipilih Allah untuk terkabulkan. Alasyu 


Salam,

Chacha Thaib.



Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

1 comments

FOLLOW ME