(update) Steal My Style : When Black Meet Sunset

Monday, August 27, 2012

WHOA!

Long time no post (apasih) hehehe..

Jadi beberapa hari kemarin, tepatnya tanggal 26 Agustus 2012.
Saya dan teman-teman dari twitter bikin acara #KumpulHore di Bricks, Sky Dinning -Plaza Semanggi .
Acaranya kumpul-kumpul biasa, kenalan sana sini, dan silaturahmi sesama penghuni twitter.

Beberapa menanyakan, harus menjadi selebtwit dulu atau nggak untuk ikutan.
Jujur sampai saat ini, saya masih bingung membedakan mana yang selebtwit, mana yang nggak.
Juga tolak ukur sampai orang bisa disebut selebtwit itu dari mana, dari apa dan bagaimana caranya.
Saya juga nggak ngerti. hehehe.
Menurut saya, setiap orang adalah selebtwit untuk followersnya sendiri, mungkin.
Karena ketika kalian memiliki sejumlah followers, berarti ada satu dan lain hal hingga kalian bisa di 'ikuti' oleh orang lain.
Entah karena memang pertemanan di dunia nyata, atau hal yang kalian tampilkan di dunia maya itu cukup menarik, hingga sayang jika hal itu dilewatkan oleh orang lain.

Saya, misalnya. Biasanya saya berpuisi di saat-saat tertentu, atau beberapa tweet random yang memang lebih sering seliweran di timeline saya.
Isinya nggak penting-penting banget, makanya saya bingung. Mungkin memang banyak orang di luar sana yang pikirannya se-random saya. hehehe. gitu deh, pokoknya.

Nah dari acara #KumpulHore kemarin,
saya sempat difoto oleh teman saya, namanya Priskila Eirene ( @heykila )
baru ada beberapa ini, sisanya menyusul, ya.















Head to toe :

  • Choco brown Kaffah by Saturday Market
  • Studedd Polka cardigan by None Clothing
  • Black Maxi Dress by New Look
  • Leopard Pattern flat shoes by Rubi Shoes - Cotton on  ( thanks to @mutiaamalia )
  • Headband by ... (hmmm.. lupa!)
  • Vestal gold watch from my husband to be
Semua foto ini, difotoin mendadak sama Kila di lantai 9 Sky Dinning Plaza Semanggi.
Doakan lain waktu bisa foto lebih serius lagi ya. Hehehehe.

Thanks for reading all of this.

Oiya, untuk baca-baca puisi yang sering saya buat, kalian bisa ke :


Thanks again.

Salam,

Chacha Thaib | @chachathaib

You Might Also Like

2 comments

FOLLOW ME