Antara bertahan dan ketidakpastian

Tuesday, January 10, 2012

Untuk semua jarak yang tidak dapat ditempuh saat bertemu adalah hal yang paling kita butuh..
Untuk semua peluk yang tertunda saat kita saling ingin bersama menyaksikan senja..
Untuk semua kata yang hanya bisa tertulis dan menghadirkan intonasi persepsi..
Untuk semua airmata yang tersudut karena rindu.
Untuk semua ucapan maaf dan terimakasih karena kita tak disini..
Untuk itu semua aku ingin bilang bahwa memang cuma cinta yang akhirnya menghadirkan toleransi untuk tetap bertahan diatas semua ketidakpastian.

Ketidakpastian kapan kamu disini dan kapan aku disampingmu..
Ketidakpastian akan pelukmu yang aku butuh untuk menenggelamkan rindu dan untuk pelukku yang kamu butuh untuk mengalahkan ragu..

Dan dari semua itu, aku tetap merasa paling bahagia. Karena diantara jarak dan ketidakpastian itu, ada sepotong sisa cerita yang menguatkan bahwa nantinya kamu akan jadi milikku, dan aku menjadi bagian dari hidupmu.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME