you can't always get what you want

Thursday, December 15, 2011


You can't always get what you want...

Pacar saya, selalu bilang hal ini.
Awalnya gak sukaaa banget. Gak acceptable aja buat saya. 
Pertama, di omongin kayak gitu sama orang lain itu gak enak rasanya. 
kesel, sakit hati, gondok udah pasti. 
Kedua, ada rasa ga terima kalo saya sedang mengalami yang namanya penolakan.

tapi belakangan, makin sering diomongin hal ini, justru saya malah makin mikir.

Pacar saya ada benarnya juga. Gak semua hal yang saya pengen bisa saya dapetin, kan?

misalnya dengan keadaan pacaran yang Long Distance Relationship gini, saya ga bisa seenaknya minta dia untuk ada disamping saya 24/7. He's got his own life
Saya gak bisa memaksakan itu.

contoh lain, saya kerja sebagai creative di TRANS CORP, salah satu perusahaan TV terbesar. jam kerja yang kadang lebih dari 12 jam bisa bikin badan rontok, pengen banget dengan kerjaan yang sama tapi jam kerjanya beda. apa bisa? Jelas nggak.

hikmahnya, yang terpikirkan oleh saya yaitu...
kita sebenarnya bukannya tidak mendapatkan apa yang kita inginkan,
hanya saja, ini jalan yang dipilihkan Yang Maha Kuasa untuk kita jalankan.
Pilihan Allah selalu lebih baik dari manusia. :)


Salam,
Chacha

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME